Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Bidik Pasar Jakarta Selatan, Scuto Buka Gerai Perawatan Kendaraan di Kemang

Layanan utama yang diberikan gerai ini adalah proteksi ekstra untuk eksterior dan interior kendaraan melalui Scuto Nano Ceramic+.

Bidik Pasar Jakarta Selatan, Scuto Buka Gerai Perawatan Kendaraan di Kemang
HANDOUT
Peresmian gerai Scuto Kemang di Jl Kemang Raya 34 Jakarta Selatan, Sabtu (13/4/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wilayah Jakarta Selatan selama ini dikenal sebagai salah satu barometer tren otomotif di Jabodetabek. Tak heran jika berbagai pusat layanan perawatan kendaraan, terutama untuk kebutuhan paint protection dan detailing, hadir di wilayah ini, baik untuk mobil harian hingga mobil-mobil premium.

Hal itu pula yang menjadi alasan Scuto, yang selama ini dikenal sebagai pusat perawatan kendaraan, membuka gerai baru di Kemang, Jakarta Selatan.

Layanan utama yang diberikan gerai ini adalah proteksi ekstra untuk eksterior dan interior kendaraan melalui Scuto Nano Ceramic+

Gerai Scuto Kemang berlokasi di Jl Kemang Raya 34 Jakarta Selatan dan resmi dioperasikan sejak Sabtu (13/4/2019).

Outlet ini menempati bangunan seluas 150 m2 dengan lokasi cukup strategis karena berdekatan dengan dua SPBU ternama dan berseberangan dengan Lembaga Pengembangan Perbankan Indonesia (LPPI).

Pekerjaan perawatan yang disediakan di gerai ini mencakup oating cat bodi, detailing eksterior dan interior, salon pembersih jamur kaca dan sektor mesin, serta premium car wash. Layanan perawatan kendaraan juga disediakan motor roda dua, termasuk untuk panel bodi motor.

Sementara, jam operasional outlet ini setiap hari mulai pukul 09.00-18.00 WIB.

Scuto Nano Ceramic+
Scuto Nano Ceramic+

"Pangsa pasar kawasan Kemang yang dipenuhi perumahan dan perkantoran dengan mobilitas masyarakat tinggi menjadi suatu hal yang penting mengapa Scuto Kemang hadir,” ungkap Raymundus Arief, Business Development Manager Scuto Indonesia dalam keterangan pers tertulis kepada Tribunnews, Senin (15/4/2019).

Seperti outlet Scuto lainnya yang tersebar di 60 kota di Indonesia, Scuto Kemang mengadopsi produk pelindung cat mobil berbahan dasar cairan Nano Ceramic+ yang didatangkan langsung dari Amerika Serikat dan sudah mengantongi hak paten di AS.

Raymundus Arief menjelaskan, produk ini sudah terbukti unggul dalam perlindungan kendaraan dan sangat cocok dengan iklim Indonesia.

Halaman
12
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas