Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Suzuki Jelaskan Status Jimny Generasi Baru yang Melipir di SPBU

Warganet terutama pecinta otomotif, ramai memperbincangkan Suzuki Jimny yang tertangkap kamera saat mengisi bahan bahar minyak

Suzuki Jelaskan Status Jimny Generasi Baru yang Melipir di SPBU
TRIBUNNEWS.COM/FAJAR
Suzuki Jimny 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Warganet terutama pecinta otomotif, ramai memperbincangkan Suzuki Jimny yang tertangkap kamera saat mengisi bahan bahar minyak (BBM) di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU).

Sport Utility Vehicle (SUV) mini berkelir hitam itu merupakan Jimny generasi terbaru. Bahkan model tersebut pernah dipamerkan Suzuki di GIIAS 2018, dan yang bakal dijual di Indonesia.

Tetapi, untuk unit di SPBU itu dipastikan bukan properti PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sebagai agen pemegang merek (APM) Suzuki di Indonesia.

"Sepertinya itu punya importir umum, bukan unit punya kita," ucap Donny Saputra, Direktur Pemasaran 4W PT SIS ketika dihubungi, Minggu (14/4/2019).

Baca: Tampang Suzuki Carry Baru Beredar di Sosial Media Lagi Dikirim

Ketika ditanya lebih lanjut, Donny memilih untuk bungkam. Menurut dia, sekarang ini belum bisa banyak mengeluarkan pernyataan terkait kehadiran Jimny yang akan dijual di Tanah Air.

Sementara itu, Head of Brand Development and Marketing Research 4W SIS Harold Donnel, juga mengatakan hal seperti itu.

Dia memastikan Jimny tersebut bukan milik Suzuki. "Tentang foto tersebut kita tidak bisa memberikan kejelasan lebih lanjut. Tetapi dipastikan itu bukan aset milik kami," ujar Harold di hari yang sama.

Sebelumnya pernah diinformasikan bahwa Suzuki masih terus membujuk prinsipal untuk memproduksi dan menjual Jimny di Indonesia. Namun, permintaan di dunia masih cukup tinggi sehingga Indonesia belum mendapatkan kesempatan dari pusat.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Suzuki Pastikan Jimny yang ada di Indonesia Dijual Importir" 

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Kompas.com
  Loading comments...

Baca Juga

berita POPULER
© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas