Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Seri I Yamaha Cup Race 2019 Boyolali Hadirkan Galang Hendra dan Freestyler Wawan Tembong

Galang Hendra Pratama akan memberikan pengetahuan kepada para rider muda tentang trik menaklukan trek

Seri I Yamaha Cup Race 2019 Boyolali Hadirkan Galang Hendra dan Freestyler Wawan Tembong
HANDOUT
Aksi freestyler Asia, Wawan Tembong di gelaran Yamaha Cup Race. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gelaran seri perdana kejuaraan balap lokal bergengsi Yamaha Cup Race 2019 (YCR 2019) akan dilangsungkan di sirkuit permanen Gokart Boyolali selama dua hari penuh, 27-28 April 2019.

YCR tahun ini menjadi semakin spesial, karena tepat memasuki tahun ke-30 penyelenggaraan yang menjadikannya sebagai ajang balap motor pionir dan terpopuler Indonesia.

Untuk memeriahkan event ini, Yamaha sudah menyiapkan sejumlah konten acara. Diantaranya dengan menghadirkan pembalap WorldSSP300 Galang Hendra Pratama ke Boyolali.

Galang Hendra Pratama akan memberikan pengetahuan kepada para rider muda tentang trik menaklukan trek, termasuk materi pengenalan lintasan dan racing line, titik pengereman dan penggunaan transmisi.

Galang Hendra_2
Galang Hendra Pratama akan memberikan pengetahuan kepada para rider muda tentang trik menaklukan trek di seri pembuka YCR 2019 Boyolali.

Galang Hendra juga dijadwalkan memberikan motivasi bagi para pembalap muda sehingga mereka dapat lebih serius dalam berlatih guna meraih prestasi baik ditingkat Nasional maupun Internasional.

Baca: Pebalap Rio Haryanto Jadi Pembeli Pertama Toyota C-HR Hybrid di Indonesia

Sirkuit permanen Gokart Boyolali memiliki lintasan sepanjang 1,279 km dengan lebar 8 meter, dengan tipikal trek lurus utama (main-straight) sekitar 141 meter dengan diselingi 13 tikungan, 12 tikungan ke kanan dan 6 tikungan ke kiri.

Baca: Terbongkar! Salah Satu Pelaku Peledakan di Sri Lanka Bernama Insan Setiawan, Inilah Sosoknya

Selain menampilkan Galang Hendra Pratama, gelaran seri perdana YCR 2019 juga akan dimeriahkan penampilan freestyler berprestasi Asia, Wawan Tembong.

Wawan Tembong yang akan beraksi dengan menggunakan motor YZF-R25. Penonton dijamin akan terhibur dengan aksi-aksi freestyler asal Boyolali, Jawa Tengah tersebut pada hari Minggu (28 April) nanti.

Baca: Pecahkan 67 Balok Beton di Depan Prabowo, Kowad Tunjukkan Kebolehan pada HUT ke-67 Kopassus

Selain menyuguhkan aktivitas balap, YCR 2019 Boyolali juga akan menampilkan acara menarik lainnya seperti Racing Kit Market dari sponsor yang memberikan berbagai penawaran spesial.

Ada juga Fun Games untuk keluarga dan komunitas, YSRS Kids bersama anak-anak Sekolah Dasar (SD) dan didukung Satlantas Polres Boyolali serta jalan sehat dengan grand prize Yamaha Mio M3.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Choirul Arifin
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas