Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

IIMS 2019

Menperin Jajal Kursi Toyota C-HR Hybrid dan Prius PHEV di IIMS 2019

Airlangga Hartarto sempat menjajal mobil Toyota hibrida, yaitu model All New C-HR hybrid dan Prius PHEV.

Menperin Jajal Kursi Toyota C-HR Hybrid dan Prius PHEV di IIMS 2019
Ria Anatasia
Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto membuka gelaran otomotif Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Kamis (25/4/2019).

Usai membuka pameran yang berlangsung pada 25 April-5 Mei 2019 itu, Airlangga sempat berkeliling mengunjungi booth-booth dari para agen pemegang merk (APM).

Salah satunya milik PT Toyota Astra Motor (TAM). Dia sempat menjajal mobil Toyota hibrida, yaitu model All New C-HR hybrid dan Prius PHEV.

"Bagus desainnya. Sudah mulai dijual atau belum," tanya Airlangga ketika berkunjung ke booth Toyota di IIMS, Kamis (25/4/2019).

Baca: Data Kominfo Tunjukkan Jumlah Konten Berita Hoax Meningkat Tajam Sejak Pertengahan Tahun Lalu

Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor (TAM) Anton Jimmi Suwandy, mengatakan Airlangga memberikan respons positif ke produknya itu. Sang menteri, kata Anton, berharap desain C-HR hybrid bisa menjadi tren untuk kendaraan hybrid di tanah air.

"Tadi beliau tanya sudah dijual atau belum, kita bilang sudah dan mendapat respons yang cukup baik. Beliau juga bilang tertarik dengan desainnya yang futuristik dan berharap C-HR bisa menjadi trend kendaraan hybrid di Indonesia," jelasnya.

Anton menjelaskan, dalam ajang IIMS, Toyota menampilkan 13 model kendaraan hybrid, mulai dari C-HR, Prius, Camry hingga Alphard. Dia berharap booth itu bisa mengedukasi pengunjung terkait kendaraan hibrida.

"Memang kita sengaja lakukan sekaligus untuk mengedukasi ke pengunjung yang datang," pungkasnya.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Ria anatasia
Editor: Sanusi
  Loading comments...

Berita Terkait :#IIMS 2019

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas