Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

IIMS 2019

New Avanza Ditawarkan dengan Harga Hanya Rp 5 Juta Lewat Flash Sale di Telkomsel IIMS 2019

Di IIMS 2019, Auto2000 menyediakan layanan perusahaan pembiayaan atau leasing, asuransi, hingga layanan pembelian secara tukar tambah alias trade-in.

New Avanza Ditawarkan dengan Harga Hanya Rp 5 Juta Lewat Flash Sale di Telkomsel IIMS 2019
IST
MPV New Avanza di booth Toyota di pameran otomotif Telkomsel IIMS 2019, Jumat (3/5/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Booth Auto2000 di pameran Telkomsel IIMS 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, memberikan penawaran menarik buat Anda yang sedang berburu mobil jenis MPV.

Bermodalkan pembelian mobil baru Toyota di IIMS 2019, Auto2000 memberikan kesempatan pada pelanggan untuk dapat membeli New Avanza terbaru seharga hanya Rp 5 juta saja. 

Program yang diberi nama Surprise Deals ini memberikan kesempatan bagi Anda untuk dapat mengikuti flash sale.

Pelanggan Auto2000 dapat membeli 1 unit mobil New Avanza atau 100 unit smartphone Samsung Galaxy S10 dengan harga sangat menggiurkan yakni Rp 5 juta untuk New Avanza dan Rp 500 ribu untuk smartphone Samsung saat periode flash sale

"Program Surprise Deals berlaku untuk pembelian semua tipemobil baru Toyota kecuali Limo, Transmover dan plat merah," ungkap Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, Jumat (3/5/2019).

Fasilitas one stop shoping

Martogi menjelaskan, salah satu keuntungan membeli mobil baru Toyota di pameran besar seperti IIMS 2019 adalah fasilitas one stop shoping yang memberikan pelanggan opsi paket pembelian yang paling sesuai dengan kebutuhan dan rencana keuangan.

Martogi menyebutkan, di area dealing room Toyota, terdapat banyak opsi layanan pembelian mobil baru digelar untuk mempermudah konsumen memilih produk layanan terbaik sesuai kebutuhannya.

Baca: Siap Diadu dengan New Carry, Pick Up Super Cab Bermesin Fiat Juga Unjuk Gigi di Telkomsel IIMS 2019

Untuk dealer, Auto2000sebagai dealer Toyota terbesar dengan jaringan 124 cabang merupakan opsi terbaik. Pengunjung akan dilayani sales advisor Auto2000 yang menggunakan seragam dengan pin huruf A merah disematkan di dada.

Pihaknya juga menyediakan layanan perusahaan pembiayaan atau leasing, asuransi, hingga layanan pembelian secara tukar tambah alias trade-in.

"Semua layanan program spesial ini hanya ada di IIMS 2019," kata Martogi.

Untuk mempermudah, sales advisor Auto2000 akan membantu calon pembeli mobil Toyota menghitung hingga melakukan transaksi.

“Pelanggan bisa mendapatkan paket pembelian yang sangat menjanjikan dan berlimpah benefit tambahan di IIMS 2019. Oleh sebab itu, karena tersisa 2 hari lagi, segera kunjung stand Toyota dan sales advisor Auto2000 akan memberikan penawaran terbaik dan paling menguntungkan,” kata Martogi Siahaan.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Choirul Arifin
  Loading comments...

Berita Terkait :#IIMS 2019

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas