Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Melotronic Kenalkan 5 Produk Electric Personal Mobility Terbaru dari Segway-Ninebot

Produk Segway-Ninebot sudah populer digunakan masyarakat urban di kota-kota di Eropa, Amerika Serikat serta di Asia seperti di China dan Korea.

Melotronic Kenalkan 5 Produk Electric Personal Mobility Terbaru dari Segway-Ninebot
TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN
Acara peluncuran produk electric personal mobility dari Segway-Ninebot di showroom Melotronic di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (10/5/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Suara Visual Indonesia (SVI) lewat anak perusahaannya, Melotronic, memperkenalkan lima produk baru personal mobility bertenaga listrik yang simpel dan praktis dari Segway-Ninebot untuk pasar Indonesia. 

Kelima produk ini adalah Kickscooter ES2, Kickscooter ES4, Drift W1, S Pro dan Gokart Kit, yang seluruhnya diperkenalkan kepada media dan pengguna potensial di showroom Melotronic, Melodia Musik di kawasan Arteri Pondok Indah, Jakarta, Jumat (10/5/2019).

Bersamaan dengan peluncuran ini juga dilakukan sesi test ride dengan mengundang sejumlah selebriti seperti Tora Sudiro dan Ananda Omesh.

Segway-Ninebot selama ini dikenal sebagai produsen personal transporter atau kendaraan pribadi bertenaga listrik terbesar di dunia. Perusahaan yang berbasis di Beijing, China, ini terafiliasi dengan produsen smartphone, Xiaomi, sebagai salah satu pemegang sahamnya.

Untuk perangkat personal mobility yang dipasarkannya, produk Kickscooter dari Segaway-Ninebot mengaplikasikan teknologi Leensteer yang  terdiri dari 7 sensor. Lima sensor bekerja mengontrol sudut mesin dan dua untuk mengontrol gerak maju-mundur.

Segway-Ninebot1
Perangkat electric personal mobility dari Segway-Ninebot yang diperkenalkan Melotronic untuk masyarakat urban di Indonesia, Jumat (10/5/2019).

Dengan menggerakkan setang ke kiri, ke kanan, ke depan atau ke belakang akan membuat Kickscooter Segway bergerak ke arah yang dikehendaki.  

Setiawan Winarto, CEO SVI Group, keputusan perusahaannya memasarkan produk personal mobility dari Segway-Ninebot tak lepas dari tren gaya hidup masyarakat urban yang semakin dinamis dan membutuhkan perangkat mobility yang serba praktis, ringkas dan nyaman digunakan. 

Segway-Ninebot2
Aktor Tora Sudiro di acara peluncuran produk electric personal mobility dari Segway-Ninebot di showroom Melotronic di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (10/5/2019).

Produk Segway-Ninebot sudah populer digunakan masyarakat urban di kota-kota di Eropa, Amerika Serikat serta di Asia seperti di China dan Korea.

”Kita melihat tren masyarakat perkotaan yang membutuhkan kendaraan yang ramah lingkungan, praktis sekaligus menunjukan sisi lifestyle mereka. Karena itu kami menghadirkan produk-produk dari Segway-Ninebot," ungkap Setiawan Winarto.

Segway Gokart Kit
Segway Gokart Kit

Untuk memasarkan kelima produk terbaru dari Segway-Ninebot ini pihaknya memberikan layanan dan dukungan after sales, termasuk suku cadang dan perbaikan jika terjadi kerusakan.

Halaman
12
Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Choirul Arifin
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas