Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Ramadan 2019

Potong Tumpeng Bareng Anak Yatim Rayakan Satu Tahun Komunitas Belajar Helm

Acara ini diisi dengan kegiatan potong tumpeng dan dihadiri KBC Lovers, F 150 Injection Club Indonesia dan SSFC Tangerang

Potong Tumpeng Bareng Anak Yatim Rayakan Satu Tahun Komunitas Belajar Helm
HANDOUT
Perayaan satu tahun komunitas Belajar Helm di Panti Asuhan dan Santunan Keluarga Muhammadiyah Aisyiyah, Rawamangun, Minggu (12/5/2019) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA Belajar Helm, komunitas para pecinta helm yang fokus terhadap gerakan sosial untuk meningkatkan kesadaran pentingnya penggunaan helm saat berkendara, mengajak anak yatim piatu berbuka puasa bersama dan memberikan santunan berupa uang tunai. 

Kegiatan ini dilangsungkan di Panti Asuhan dan Santunan Keluarga Muhammadiyah Aisyiyah, Rawamangun, Minggu (12/5/2019) untuk merayakan 1 tahun usia komunitas ini.

Santunan yang diserahkan dalam kegiatan ini adalah hasil dari Program Poles Helm Bayar Suka-Suka.  Para member Belajar Helm secara sukarela membersihkan dan memoles Helm di beberapa event otomotif, salah satunya di event pameran Telkomsel Indonesia International Motor (IIMS) 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

“Kegiatan ini sebagai ungkapan rasa syukur kami dari perjalanan Belajar Helm yang telah berusia 1 tahun. Momentnya pas di bulan puasa, jadi kami berbagi dalam kebersamaan di bulan yang penuh berkah ini,” ungkap Ahmad M, Ketua Panitia.

Baca: Tips Jitu Merawat Rem Cakram Sepeda Motor

Acara ini diisi dengan kegiatan potong tumpeng dan dihadiri KBC Lovers, F 150 Injection Club Indonesia, SSFC Tangerang, SSFC Jakarta dan Helmet Lovers TNI-Polri.

Yusuf Arief, salah satu inisiator Belajar Helm, mengatakan, kegiatan buka bersama dan santunan anak yatim ini menjadi momentum bagi semua member Belajar Helm untuk terus mengintropeksi diri dan selalu berbagi terhadap lingkungan sekitar.

“Semua program Belajar Helm tidak jauh dari kegiatan sosial, seperti edukasi, seminar, poles helm, donasi rumah Ibadah dan berbagi dengan masyarakat,” ujarnya.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...

Berita Terkait :#Ramadan 2019

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas