Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

SBY Dukung Polri Perkuat Teknologi Mutakhir

"Tugas di Polri ini berat, terlebih dalam mengemban tugas negara, melindungi, dan melayani masyarakat," kata SBY.

SBY Dukung Polri Perkuat Teknologi Mutakhir
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono selaku inspektur upacara memeriksa barisan upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-67 di Lapangan Mako Brimob Polri, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Senin (1/7/2013). Tema HUT Bhayangkara kali ini mengangkat tema Sinergitas Kemitraan dan Anti KKN, Wujudkan Pelayanan Prima, Penegakan Hukum, dan Keamanan Dalam Negeri, Mantap Sukseskan Pemilu 2014 . (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono hadir dalam perayaan HUT Bhayangkara ke 68 Polri dan buka puasa bersama di Auditorium PTIK, Selasa (1/7/2014).

Dalam sambutannya, SBY menyampaikan beberapa pesan dan harapannya bagi Polri. Ia menyinggung mengenai tugas Polri yang tidak mudah dan luar biasa. Sehingga harus dianggap melanggar Hak Asasi Manusia.

"Tugas di Polri ini berat, terlebih dalam mengemban tugas negara, melindungi, dan melayani masyarakat," kata SBY. Ia mengusulkan beberapa kunci sukses yang perlu dipegang teguh Polri menjalankan tugas dengan baik.

Antara lain, Polri harus memiliki kemampuan yang baik dan memiliki jumlah personel yang cukup. Pasalnya selama ini jumlah masyarakat dengan jumlah anggota Polri sangatlah timpang. Ia mendukung anggota Polri ditambah.

Selain itu, Polri harus memiliki peralatan serta perlengkapan dengan aplikasi teknologi yang lebih maju. Agar dalam menghadapi kejahatan, aplikasi teknologi akan lebih memudahkan pekerjaan.

Terakhir, SBY meminta Polri tetap menjaga integritas dan kepribadian dengan baik. Serta menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Y Gustaman
  Loading comments...

Baca Juga

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas