Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Memperoleh Informasi Lengkap Sekolah Tinggi Berkualitas di World Education Festival

Pendidikan berkualitas akan selalu dicari oleh masyarakat, sementara pendidikan berkualitas itu sendiri tersebar di seluruh dunia

Memperoleh Informasi Lengkap Sekolah Tinggi Berkualitas di World Education Festival
Ist
Narasumber prescon World Education Festival (WEFEST) 2018 akandiselenggarakan untuk keempat kalinya pada 2 – 3 Februari 2018, bertempat di Pullman Hotel Central Park, Jakarta Barat 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - World Education Festival (WEFEST) 2018 akan kembali diselenggarakan untuk keempat kalinya pada 2 – 3 Februari 2018, bertempat di Pullman Hotel Central Park, Jakarta Barat.

Acara yang berlangsung selama dua hari ini bertujuan untuk mengajak pelajar Indonesia dan para penggiat akademik untuk memikirkan rencana karir di masa depan, dan memilih sekolah tinggi lanjutan yang sesuai dengan cita-cita mereka.

Mengangkat tema “Think Big, Fly High”, WEFEST ingin mengajak para pengunjung untuk dapat berani mengeksplorasi ide di luar batas untuk menjadi the best version you can be in the future.

Michael Tan, Direktur Utama PT. MSW Global mengungkapkan, bahwa pendidikan berkualitas akan selalu dicari oleh masyarakat, sementara pendidikan berkualitas itu sendiri tersebar di seluruh dunia.

“Siswa yang ingin berkuliah di negara asing, Italia misalnya, akan kesulitan untuk mendapatkan  informasi secara lengkap karena kendala bahasa dan minimnya informasi tentang pendidikan di negara itu di sini. Maka dari itu, kami mengundang perwakilan dari banyak negara agar students bisa langsung mengobrol dengan representative-nya, sekaligus berkenalan dengan institusi dari negara-negara yang mereka jarang ketemu, seperti Cyprus, Kazakhtan, atau Ireland,” kata Michael, Selasa (30/1/2017).

Baca: Konseptor Pendidikan Indonesia Meninggal Dunia

Pameran pendidikan Internasional ini mendatangkan institusi pendidikan hingga lebih dari 20 negara, serta partisipasi lebih dari 50 exhibitior representatif ke Indonesia dan melalui roadshow ke 3 kota besar dalam negeri (Jakarta, Semarang, dan Manado) serta dihadiri oleh Kedutaan besar negara seperti Kedutaan Besar Malaysia, Kedutaan Besar New Irlandia, Kedutaan Besar Spanyol, Kedutaan Besar Amerika Serikat, dan Kedutaan Besar Belanda.

Menurut Anastasya Sri selaku Operational Director event ini bertujuan sebagai sarana dimana untuk memberikan informasi kepada siswa dan juga pengunjung untuk medapatkan gambaran seperti apa profesinya nanti ketika mengambil jurusan di perkuliahan.

”Tujuannya sebagai salah satu sarana informasi pendidikan, dimana kita mengadakan event mengundang universitas dalam dan luar negeri juga para praktisi dan professional yang sudah sukses di jurusan yang pernah diambil, tujuannya agar student tau kalau jurusan yang mereka ambil nantinya profesinya seperti apa,” jelasnya.

Untuk mengajak siswa mengeksplorasi berbagai kesempatan karir yang ada, WEFEST 2018 menggandeng sederetan praktisi serta para professional ternama untuk dapat hadir dan berbagi pengalaman juga bercerita mengenai karir mereka.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas