Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

DPD Granat Jawa Timur Sosialisasikan Bahaya Narkoba Kepada Siswa SMA di Hari Valentine

DPD Gerakan Anti Narkotika (Granat) Jawa Timur mensosialisasikan bahaya narkotika, tepat tanggal 14 Februari saat Hari Valentine dirayakan.

TRIBUN-VIDEO.COM, SURABAYA - DPD Gerakan Anti Narkotika (Granat) Jawa Timur mensosialisasikan bahaya narkotika, tepat tanggal 14 Februari saat Hari Valentine dirayakan.

"Biasanya anak-anak muda merayakan hari kasih sayang itu diisi dengan kegiatan yang tidak-tidak. Makanya dari itu kami dari DPD Granat Jawa Timur mengadakan kegiatan sosialisasi bahaya nakoba dan ini merupakan kegiatan berarti dan bermakna sekali," ujar Kepala DPD Gerakan Anti Narkotika (Granat) Jawa Timur, Arie Soeripan, di Aula SMA 2 Surabaya, Rabu (14/2/2018).


Granat Jatim menggandeng anak muda di kalangan siswa-siswi sekolah menengah atas di Surabaya.

Baca: 24 Pasangan Mesum Diamankan Satpol PP Surabaya dalam Razia Valentine

Anak muda digandeng untuk perangi narkoba lantaran mereka dianggap sasaran utama pengedar narkoba.

"Memang sasaran kita adalah anak-anak siswa SMA, karena mereka biasanya masih dalam masa pertumbuhan yang sangat labil. Jadi dari anak-anak ke jenjang remaja dan dewasa. Anak-anak SMA itu usianya tujuh belas ke atas identik dengan cinta monyet," tambah Arie.

Pada acara tersebut, Arie menunjuk Duta Anti Narkotika Granat Jatim bernama Aristanto Prambudi (22) untuk menjelaskan apa itu narkoba, jenis, dan bahayanya.

"Nanti akan disampaikan oleh Duta Anti Narkoba Granat. Biasanya kalau pematerinya anak-anak muda atau sebaya karena mereka lebih suka dengan gaya bahasa yang disampaikan sebayanya," ujar Arie.

Anak-anak kelas X dan XI SMA 2 Surabaya antusias melihat tampilan gambar jenis narkoba dan pemaparannya seperti bahaya flakka.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas