Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Kepala Sekolah Babak Belur Dianiaya Orangtua Siswa

Astri Tampi (57), Kepala Sekolah SMPN 4 Lolak, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Sulawesi Utara, dianiaya oleh DP yang merupakan orangtua siswa.

TRIBUN-VIDEO.COM - Astri Tampi (57), Kepala Sekolah SMPN 4 Lolak, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Sulawesi Utara, dianiaya oleh DP alias Mart (41), yang merupakan ayah dari P, siswi di sekolah tersebut, Selasa (13/2/2018).

Wanita itu pun melapor ke Polsek Lolak dengan kondisi penuh luka akibat dihantam meja kaca, dengan ditemani Joni Sengkey, suaminya.

"Saya mengundang dia (pelaku) untuk menghadap ke pihak sekolah. Berhubungan, anaknya akan diberikan pembinaan. ," kata Astri dilansir Tribun-Video.com dari Tribun Manado.

"Kejadiannya jam sembilan tiga puluh, saat saya sedang membina anaknya, dia (pelaku) langsung marah dan menendang meja kaca di dalam ruangan saya.," lanjutnya.

Korban menjelaskan bahwa awalnya P dan sejumlah murid lainnya dipanggil pihak sekolah untuk dimintai keterangan mengenai isu alat tes kehamilan yang beredar di kalangan siswa.

"Saya cari tahu siapa yang menyebarkan isu alat tes kehamilan beredar di sekolah, semua datang kecuali P, kemudian dia saya tanyakan kenapa tidak datang, ia katakan sudah lapor ayahnya, saya lantas panggil ayahnya untuk cek kebenarannya," kata dia.

"Saya katakan padanya, siswa lain yang sudah memenuhi panggilan telah membuat surat pernyataan, sedang P belum membuat surat karena tidak memenuhi panggilan," kata korban lagi.

Emosi DP kemudian mendadak meluap karena menyangka putrinya juga akan disuruh membuat surat pernyataan.

Lalu terjadilah kekerasan yang menyebabkan luka di bagian hidung, kepala, punggung serta kedua tangan korban.

"Sebuah hal kecil, saya pun tidak salah karena hanya menjalankan fungsi didikan, tapi saya sepertinya mau dibunuh," ungkap korban.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas