Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

EF Center Purwokerto Dukung Peningkatan Kemampuan Bahasa Inggris Anak dan Remaja Indonesia

EF pun secara rutin melakukan riset yang salah satunya dilakukan untuk mengkaji ulang inovasi kurikulum belajar

EF Center Purwokerto Dukung Peningkatan Kemampuan Bahasa Inggris Anak dan Remaja Indonesia
EF Indonesia/IST
Asisten Ekonomi Pembangunan dan Kesehatan Rakyat Kabupaten Banyumas, Ir H Didi Rudwianto SH MSi, berbincang bersama Hayban Hadjid, Owner EF Purwokerto dan menyaksikan kegiatan pada Grand Opening EF Center Purwokerto. 

TRIBUNNEWS.COM, PURWOKERTOEF English First, sekolah bahasa Inggris terbesar di dunia resmi dibuka di Purwokerto.

Pembukaan cabang EF ke-74 ini diresmikan melalui beberapa rangkaian acara yang berlangsung selama Sabtu (4/8/2018) dan Ahad, (5/8/2018).

Peresmian dilakukan oleh Sriati Sumowidagdo, Center Director EF Purwokerto bersama Savitri Manan, Regional Director EF English Centers for Kids and Teens, Christopher Lloyd selaku Academic Operations Manager EF English Centers for Kids and Teens dan disaksikan oleh perwakilan Sekda Banyumas.

Savitri Manan, sebagai Regional Director mengatakan, “Dengan adanya permintaan tinggi akan pembelajaran bahasa Inggris yang berkualitas dengan sistem pengajaran yang baik, oleh karena itu, EF memperluas jangkauannya untuk hadir lebih dekat dengan masyarakat di Purwokerto.”

Savitri juga berharap, melalui metode belajar yang efektif, guru-guru professional dan bersertifikat, lingkungan belajar yang menyenangkan serta fasilitas dengan dukungan teknologi modern, kehadiran EF Purwokerto dapat mendukung dan membantu masyarakat Purwokerto untuk memiliki pembelajaran bahasa Inggris terbaik, berkualitas dan berskala internasional.

Metode dan sistem pembelajaran di EF terintegrasi dan inovatif, menggunakan metode EFEKTA; Learn, Try, Apply and Certify, dimana seluruh materi pengajaran disesuaikan dengan tahapan usia dan kemampuan.

Tidak hanya itu, EF juga memiliki pilihan program belajar yang lengkap serta lingkungan belajar yang menyenangkan dan dilengkapi fasilitas modern, guna membantu para siswa tidak hanya memiliki kemampuan bahasa Inggris yang baik, akan tetapi juga dapat mengasah bakat mereka dan memperoleh berbagai soft-skill pendukung.

Seluruh sistem dan fasilitas belajar EF diciptakan untuk membantu para siswa agar mereka memiliki pengalaman belajar bahasa Inggris yang menyenangkan sehingga mereka lebih percaya diri dalam berbahasa Inggris dan untuk memulai langkah mereka meraih mimpinya.

Dalam acara pembukaan, selain prosesi seremonial, para tamu undangan pun diajak untuk menyaksikan pertunjukkan seni persembahan siswa-siswi dari sekolah sekitar dan seluruh tamu bisa mengikutsertakan anak-anaknya di berbagai kompetisi seperti coloring competition, cupcake decoration, dan spelling bee.

Selain itu, EF juga memberikan kesempatan bagi para orangtua untuk anaknya mencoba kelas dan fasilitas belajar gratis di EF melalui 'My First Lesson' yang hanya bisa diikuti pada saat grand opening EF Purwokerto di tanggal 4 dan 5 Agustus 2018.

Fasilitas pendukung lainnya adalah EF Parents yang merupakan aplikasi mobile untuk membantu para orangtua siswa memantau anak-anaknya saat mengikuti pelajaran di ruang kelas EF dan untuk mengetahui perkembangan belajar anak-anaknya di EF.

EF pun secara rutin melakukan riset yang salah satunya dilakukan untuk mengkaji ulang inovasi kurikulum belajar agar kurikulum tersebut sesuai dengan kebutuhan peserta didik seperti EF Life Club, dimana peserta didik akan belajar bahasa Inggris melalui kegiatan membuat atau mendekorasi kue di dapur EF, lalu ada program EF Grammar Pro untuk siswa bisa mempelajari tata bahasa Inggris melalui materi dan cara yang lebih menyenangkan.

“Beragam inovasi ini tercermin melalui berbagai award yang EF terima, seperti Top Brand for Kids dan Top Brand for Teens untuk kategori English Course,” kata Savitri.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas