Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Inovasi Kunci Penting Agar Perusahaan Mampu Bertahan dan Bersaing

Prasetiya Mulya percaya bahwa inovasi nantinya akan hadir sebagai inisiatif yang dapat mendukung kemajuan.

Inovasi Kunci Penting Agar Perusahaan Mampu Bertahan dan Bersaing
Tribunnews/Eko Sutriyanto
Rektor Universitas Prasetiya Mulya Djisman S Simanjuntak 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Perkembangan teknologi dan informasi terus mendorong perubahan di berbagai bidang dan menjadikan dunia terus bertumbuh dan berkembang.

Hal tersebut tentu akan berpengaruh pada dunia pekerjaan di masa depan, ketika persaingan semakin ketat menyesuaikan perkembangan zaman.

Untuk itu Universitas Prasetiya Mulya (Prasmul) menghadirkan acara bertajuk “Innovation Day” yang digelar di kampus BSD, sebagai wadah yang akan memberikan gambaran karir di masa depan beserta dengan beragam inovasinya.

Prof Dr Djisman Simandjuntak, Rektor Universitas Prasetiya Mulya, menjelaskan bahwa Prasetiya Mulya percaya bahwa inovasi nantinya akan hadir sebagai inisiatif yang dapat mendukung kemajuan.

Maka dari itu kehadiran inovasi mutlak dibutuhkan guna menjawab tantangan di masa depan, perusahaan yang tidak berinovasi lambat laun akan tergerus oleh para pesaing yang terus mengembangkan ide-ide baru untuk memenangkan pasar.

“Kami berharap melalui kegiatan ini para peserta bisa melihat inovasi dari future career mereka kelak sehingga dapat memilih jurusan yang sesuai minat mereka, sekaligus mewujudkan lingkungan kampus sebagai penggerak perubahan dengan mendorong hadirnya inovasi sejak dini,” jelas Prof Djisman.

Prof Agus W Soehadi selaku Dean of School of Business and Economics Universitas Prasetiya Mulya menjelaskan, di kesempatan ini akan ditampilkan beragam simulasi kepada para siswa dengan dukungan ambiance ruangan dan pola permainan, guna memudahkan peserta dalam memahami masing-masing jurusan beserta dengan future career dan hasil inovasinya.

“S1 Branding menghadirkan ambiance supermarket sebagai gambaran branding journey, S1 Accounting menghadirkan permainan perhitungan pembiayaan bisnis dengan kemasan membangun bisnis restoran ramen, S1 International Business Law akan mengajak para siswa merasakan situasi di dalam persidangan," kata Agus.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Eko Sutriyanto
  Loading comments...

Baca Juga

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas