Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Tingkatkan Minat Membaca Siswa, WOM Finance Renovasi Perpustakaan dan Taman Baca

Perbaikan sarana dan prasana sekolah meliputi perbaikan perpustakaan sekolah, bangun taman baca dan menyumbangkan buku bacaan

Tingkatkan Minat Membaca Siswa, WOM Finance Renovasi Perpustakaan dan Taman Baca
Istimewa
Kepala Sekolah SDN 03 Pagi Sunter Agung, Ratna Simanjuntak, Direktur Keuangan PT WOM Finance Tbk, Zacharia Susantadiredja, dan Chief Human Capital PT WOM Financa Tbk, Ekanto Wijonosunu 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (“WOM Finance”) melakukan seremonial peresmian Perpustakaan dan Taman Baca di SDN 03 Pagi Sunter Agung, Jakarta Utara.

Renovasi perpustakaan dan taman baca ini merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) yang fokus pada bidang pendidikan.

Dalam acara seremonial, WOM Finance diwakili oleh Zacharia Susantadiredja Direktur dan Ekanto Wijonosunu Chief Human Capital bersama-sama menggunting pita sebagai tanda diresmikannya perpustakaan dan taman baca tersebut. Peresmian ini pun disaksikan oleh Ratna Simanjuntak Kepala Sekolah SDN 03 Pagi Sunter Agung, jajaran guru, siswa  dan beberapa karyawan WOM Finance.

Perbaikan sarana dan prasana sekolah yang dilakukan WOM Finance adalah perbaikan perpustakaan sekolah, membangun taman baca dan menyumbangkan buku bacaan.

Untuk melengkapi fasilitas yang terdapat dalam perpustakaan, WOM Finance menyumbangkan beberapa kategori buku bacaan untuk siswa sekolah dasar, seperti buku pelajaran, buku sejarah, pengetahuan umum dan buku cerita.

Baca: WOM Finance Catat Laba Bersih Kuartal Pertama 2018 Sebesar Rp 55 miliar

Zacharia Susantadiredja Direktur WOM Finance  mengatakan, di tahun 2018 fokus WOM Finance dalam program sosial adalah mengembangkan dan mendukung dunia pendidikan.

Langkah untuk melakukan perbaikan sarana dan prasarana sekolah khususnya Perpustakaan dan Taman Baca ini merupakan hal yang tepat.

“Tujuan kami adalah agar siswa memiliki minat yang tinggi untuk membaca buku, karena kami meyakini  bahwa minat baca yang tinggi akan memberikan pengetahuan yang lebih baik sehingga membentuk generasi masa depan yang lebih baik lagi,” katanya, Minggu (26/8/2018)>

Pada kesempatan yang sama, dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Ke - 73 Republik Indonesia, WOM Finance juga mengadakan beragam lomba dan fun games menarik bagi karyawan perusahaan, guru dan siswa.

Lomba yang dilaksanakan antara lain lomba balap karung, lomba balap kelereng, lomba bakiak dan lomba tarik tambang.

Antusias dan kekompakan seluruh peserta lomba terlihat dari ramainya sorak peserta lomba.

Zacharia menegaskan, kegiatan sosial perusahaan seperti ini selalu dijalankan secara aktif dan berkesinambungan.

"Kami percaya bahwa WOM Finance akan tumbuh bersama masyarakat, untuk itu perusahaan secara konsisten akan terus mengembangkan kegiatan serupa di berbagai wilayah," tuturnya.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Eko Sutriyanto
  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas