Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

MDIS Hadirkan Kursus dan Fasilitas Jewellery Design Melalui Joint Venture dengan JDMIS

Sinergi yang memungkinkan kedua institut untuk saling menguatkan satu sama lain untuk pertumbuhan jangka panjang yang berkelanjutan

MDIS Hadirkan Kursus dan Fasilitas Jewellery Design Melalui Joint Venture dengan JDMIS
Istimewa
Dari kiri ke kanan: Alex Zupancich (Managing Director of JDMIS), Tanja Sadow (Founder and Dean of JDMIS), Dr. R. Theyvendran (MDIS Secretary General), dan A. Subramanian (MDIS Senior Director). 

TRIBUNNEWS.CO, JAKARTA - Management Development Institute of Singapore (MDIS) telah menambahkan Jewellery Design ke dalam daftar program dan kursus berbasis keterampilan melalui joint venture dengan Jewellery Design and Management International School (JDMIS).

Fasilitias pembelajaran baru JDMIS seluas 1.500 meter persegi kini telah berada di kampus MDIS.

Sinergi yang memungkinkan kedua institut untuk saling menguatkan satu sama lain untuk pertumbuhan jangka panjang yang berkelanjutan.

"Program JDMIS melengkapi kurikulum MDIS School of Fashion and Design dan memungkinkan kami untuk menawarkan program dan kursus yang lebih beragam untuk membina lulusan yang siap di masa depan,” kata Dr R Theyvendran, Sekretaris Jenderal (Sekjen) MDIS,  Kamis (30/8/2018).

Penandatanganan joint venture antara MDIS dan JDMIS dilakukan pada 16 Agustus 2018 lalu di kampus MDIS dihadiri oleh Dr R Theyvendran, pendiri dan dekan Jewellery School Tanja Manuela Sadow, dan ditandai dengan seremoni peresmian fasilitas dan pendidikan dan studio perhiasan kreatif yang dilakukan oleh Dr Intan Azura Mokhtar, anggota parlemen yang membidangi pendidikan.

Baca: Nagita Slavina Bingung Ria Ricis Sebut Ibu Kuat Sejalan dengan Pendidikan

JDMIS adalah satu-satunya Jewellery School di Singapura yang menyediakan pendidikan perhiasan yang terintegrasi dan komprehensif.

Pendiri dan Dekan Jewellery School Tanja Manuela Sadow, adalah designer yang telah memenangkan berbagai penghargaan di kancah internasional dan merupakan pendidik perhiasan (jewellery educator) terkenal dengan lebih dari 30 tahun pengalaman di seluruh Amerika Serikat, Inggris, dan Singapura.

Tanja Manuela menyatakan melalui kemitraan ini, kami dapat memadukan keahlian kami dalam mendidik desainer, pembuat dan pengusaha perhiasan dengan MDIS untuk memberikan pendidikan berbasis keterampilan.

"Ini juga memungkinkan kami untuk menawarkan program kami yang unik dan komprehensif kepada mahasiswa lokal dan internasional yang lebih luas," katanya.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Eko Sutriyanto
  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas