Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Bingung Cari Kerja? Yuk Datang ke Job Festival 2018

Job For Career menyelenggarakan acara bartajuk Job Festival 2018 pada Selasa hingga Rabu (4-5/9/18), di Gedung Dharma Wanita Sriwijaya Jl. Rajawali No

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Job For Career menyelenggarakan acara bartajuk job festival 2018 pada Selasa hingga Rabu (4-5/9/18), di Gedung Dharma Wanita Sriwijaya, Jl Rajawali No 31 Ilir Timur, Palembang dari pukul 09.00 - 16.00 WIB.

Ricky Januar ketua pelaksana acara ini menyebutkan bahwa kegiatan yang dilaksanakan bersamaan dengan job for career Medan ini diikuti oleh kurang lebih 30 perusahaan besar yang ada di Indonesia.

" Pada kegiatan ini kita banyak kerja sama dengan berbagai perusahan, seperti PT PKSS Group Of BRI, PT Bank Mega Tbk, PT Bank Danamon Tbk, PT Permodalan Nasional Madani (Persero), PT BNI Life, PT Toba Pulp Lestari Tbk, First Resources Group (Kalbar), PT Sungai Budi, PT Mugi , PT Orang Tua Group, PT Trans Retail Indonesia (Transmart), PT Trans F&B, PT Fastrata Buana (Kopi Kapal Api), PT Astra International Tbk (Isuzu, PT Swakarya Insan Mandiri, PT CS Finance Tbk, PT Hutchison 3 Indonesia dan masih banyak lagi perusahaan lainnya," jelasnya.

Baca: Seren Taun, Simbol Syukur Masyarakat Sunda Wiwitan

lanjutnya Ricky menjelaskan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan tiga kali dalam setahun.

Selanjutnya agenda job festival 2018 ini ditujukan kepada lulusan pendidikan SMA/K sampai dengan sarjana dari berbagai universitas negeri atau swasta di Palembang serta umum.

"Ini sudah kali ke 2 dalam tahun 2018 kita dari job for career mengadakan agenda ini. Nah untuk hari ini agenda kita berbarengan juga dengan teman-teman Job For Career yang ada di Medan," jelasnya kepada tim Sripoku.com pada Selasa (4/9/18).

Baca: Hakim Memvonis Putri Pedangdut Elvy Sukaesih 1,5 Tahun, Jaksa Bilang Pikir-Pikir

Diakhir wawancara Ricky berharap agar dari kegiatan ini mampu menjadi wadah untuk para lulusan untuk mencari pekerjaan sesuai dengan kualifikasi dan harapan para pencari kerja.

"Sebetulnya mencari kerja itu mudah,namun yang paling sulit ialah mencari yang sesuai dengan kualifikasi dan keinginan dari diri sendiri. Manusia kan intinya ingin mendapatkan yang terbaik dengan gaji besar. Nah itu yang buat mencari pekerjaan jadi sulit," harapnya.

Retno Indah Octaviany, lulusan baru dari Universitas Sriwijaya Fakultas Pertanian mengaku senang dengan acara yang dilaksanakan oleh job for career.

Mahasiswa jurusan Ilmu Tanah yang baru lulus Agustus 2018 lalu ini berharap dari acara ini bisa mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan kualifikasi dan harapan yang diinginkannya.(*)

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Samuel Febrianto
Sumber: Sriwijaya Post
  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas