Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Adakan Program Orientasi Mahasiswa, Tanri Abeng University Tandatangani MoU dengan Telkom dan ICW

Senada dengan Adnan, Tanri Abeng menegaskan integritas sangat penting untuk menjadi modal mahasiswa.

Adakan Program Orientasi Mahasiswa, Tanri Abeng University Tandatangani MoU dengan Telkom dan ICW
HandOut/Istimewa
Program orientasi mahasiswa Tanri Abeng University serta momen penandatanganan MoU dengan Telkom dan ICW. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tanri Abeng University (TAU) yang berdiri sejak 2011, memiliki visi menjadi universitas yang menghasilkan pemimpin dan manajer profesional yang unggul dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Satu di antara upaya mencapai visi tersebut adalah menjalin kemitraan strategis dengan institusi-institusi yang memperkuat nilai-nilai yang dipegang teguh oleh TAU.

Inilah yang mendorong TAU menjalin kemitraan dengan PT Telkom dan Indonesia Corruption Watch (ICW).

Kerjasama dengan PT Telkom akan meliputi program magang dan penelitian di bidang Internet of Things (IoT) dan blockchain. Kesempatan magang di PT Telkom terbuka bagi mahasiswa TAU.

Begitu pula kesempatan melakukan penelitian di PT Telkom bagi mahasiswa dan dosen TAU.

“Di masa depan seluruh aspek kehidupan baik bidang ekonomi bahkan pendidikan, akan mengarah kepada pemanfaatan teknologi. Dengan demikian kami menyambut baik kerjasama dengan PT Telkom,” ujar Rektor TAU, Dr Tanri Abeng, MBA dalam keterangannya, Jumat (7/9/2018).

Sementara itu, Executive General Manager, Divisi Digital Service PT Telkom, Arief Mustain, yang melakukan kerjasama dengan TAU merupakan strategi mendapatkan talent yang sesuai untuk perusahaan.

“Persoalannya kurikulum di kampus dengan dunia industri belum pas. Maka industri yang menyongsong atau menjemput di kampus,” ungkap Arief Mustain.

Sementara kerjasama dengan ICW akan melingkupi modul perkuliahan e-learning Akademi Antikorupsi, penelitian dan pelaksanaan magang bagi mahasiswa TAU di ICW.

Koordinator ICW, Adnan Topan Husodo, menyatakan dengan kerjasama ini mahasiswa bisa belajar anti korupsi lebih mudah dan lebih menyenangkan.

Halaman
12
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
  Loading comments...

Baca Juga

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas