Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Kegiatan Pembangunan Global CSV di Indonesia Tim Pelayanan Luar Negeri ke-5 KEON

Tim Pelayanan Luar Negeri KOEN (Korea South-East Power Co) yang dipimpin Ketuanya Lyu Hyang Reol,

Kegiatan Pembangunan Global CSV di Indonesia Tim Pelayanan Luar Negeri ke-5 KEON
TRIBUNNEWS.COM/IST/HO
Tim Pelayanan Luar Negeri KOEN (Korea South-East Power Co) yang dipimpin Ketuanya Lyu Hyang Reol, bertolak ke Manado dalam pembangunan di Sulawesi Utara. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tim Pelayanan Luar Negeri KOEN (Korea South-East Power Co) yang dipimpin Ketuanya Lyu Hyang Reol, bertolak ke Manado dalam pembangunan di Sulawesi Utara, berjumlah semua anggota Tim ada 32 orang yang terdiri dari Tim Pelayanan KOEN 22 orang, Tim monitoring wanita dari CSV dan mahasiswa 10 orang.

KOEN adalah badan usaha untuk pembangunan PLTU dan PLTA yang mulai melaksanakan pekerjaannya sejak tahun 2006 lalu, telah mengutus tim ahlinya ke Pakistan, Nepal sebanyak 4 kali dan yang ke-5 ini KOEN mengutus tim ahlinya ke Manado, Sulawesi Utara dalam rangka rencana pembangunan PLTU di daerah itu.

Kali ini rombongan akan pergi ke Desa Rabrab di Minahasa Selatan dan akan melakukan beberapa kegiatan, yaitu membangun lapangan futsal di sebuah SMU, mengecat dan memperbaiki fasilitas yang rusak serta mengadakan pertunjukan seni budaya Korea, seperti memakai pakaian Korea, Hanbok, membuat kipas dan lain sebagainya.

Tim Pelayanan Luar Negeri KOEN (Korea South-East Power Co).
Tim Pelayanan Luar Negeri KOEN (Korea South-East Power Co). (TRIBUNNEWS.COM/IST/HO)

Dengan adanya pertukaran budaya dan mengajarkan berbagai keahlian itu diharapkan akan tumbuh rasa kebersamaan di antara kedua bangsa.

KOEN akan terus melakukan kegiatan pelayanan semacam itu di luar negeri. Yang akan datang KOEN akan mengutus Tim Pelayanannya ke Vietnam, Chile, dll. Tim ini juga akan melakukan pelayanan memberi pertolongan kepada korban bencana alam internasional.

Melalui kegiatan itu Global CSV (Creating Share Value) akan menjadi sangat bermakna dan menjadi satu kekutan dalam menjalin kerjasama dengan masyarakat Internasional. (*)

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: FX Ismanto
  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas