Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

UBSI Luluskan Lagi 1.135 Wisudawan

Ini merupakan wisuda ke-51 mahasiswa di UBSI dan wisuda kedua yang digelar setelah BSI bertranformasi menjadi universitas

UBSI Luluskan Lagi 1.135 Wisudawan
HANDOUT
Prosesi wisuda 1.135 mahasiswa Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) Jakarta di BSI Convention Center, Kota Bekasi, Sabtu (2/3/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) Jakarta kembali mewisuda 1.135 lulusan terbarunya melalui prosesi acara wisuda yang dipimpin langsung Rektor UBSI Dr Mochamad Wahyudi MM, MKom, MPd.  dan berlangsung khidmad di BSI Convention Center, Kota Bekasi, Sabtu (2/3/2019).

Ini merupakan wisuda ke-51 mahasiswa di UBSI dan wisuda kedua yang digelar setelah BSI bertranformasi menjadi universitas, yang digelar bersamaan dengan perayaan ulang tahun UBSI yang ke-31.

Baca: Citilink Terbangi Rute Baru Bandara Halim ke Bandung dan Lampung dengan ATR 72-600

“Setelah bertransformasi menjadi universitas, UBSI selalu berusaha meningkatkan kualitas pendidikannya. Sehingga,  lulusan UBSI dapat menghadapi tantangan di era industri 4.0 dan saya berharap setelah selesai prosesi wisuda ini seluruh lulusan UBSI yang diwisuda saat ini dapat meraih sukses di masa depan,” sebut Wahyudi dalam keterangan pers tertulisnya kepada Tribunnews, Minggu (3/3/2019).

Wahyudi menjelaskan, prosesi wisuda UBSI kali ini lebih spesial karena dihadiri banyak tokoh yang sangat berpengalaman di dunia pendidikan dan industri di Indonesia. Antara lain, Dr Ir Hj  Illah Sailah MS selaku koordinator Kopertis  Wilayah III; Guru Besar Ilmu Komputer Universitas Sumatera Utara, Prof Dr  Muhammad Zarlis MSc, dan para pimpinan perusahaan yang selama ini bekerja sama dengan UBSI.

Baca: Donald Trump Sindir The Fed, Trump: Penguatan Dollar Hancurkan Daya Saing Amerika

Hadir pula di acara wisuda kali ini, ketua Yayasan BSI dan pengurus Yayasan BSI lainnya, para orangtua mahasiswa yang diwisuda serta para wisudawan.

Acara wisuda ini juga dimeriahkan oleh band The Kanda Brothers. “Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu dan menyukseskan prosesi wisuda kali ini. Juga,  saya ucapkan selamat dan sukses selalu untuk seluruh wisudawan dan wisudawati yang hari ini telah resmi diwisuda,” ungkap DR Mochamad Wahyudi.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...

Baca Juga

berita POPULER
© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas