Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

UBL Kembali Gelar Wisuda 765 Mahasiswa, IPK Tertinggi 3,94

Capaian Summa cum laude lain (IPK 3,9 ke atas) diraih oleh wisudawan Nabilah Ferozy Islamy dari Program Studi Akuntansi dengan IPK 3,91.

UBL Kembali Gelar Wisuda 765 Mahasiswa, IPK Tertinggi 3,94
HANDOUT
Prosesi wisuda 765 mahasiswa Universitas Budi Luhur (UBL) di Jakarta Convention Center, Rabu (10/4/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Universitas Budi Luhur (UBL) kembali menggelar wisuda 765 mahasiswa di Jakarta Convention Center, Rabu (10/4/2019).

Pihak Kemenristekdikti menginformasikan bahwa Menristekdikti Prof. H. Mohammad Nasir, Ph.D. dijadwalkan hadir dalam kegiatan ini.

Tamu-tamu lain yang menyatakan konfirmasi kehadiran adalah Ketua Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah III (LLDikti III) Dr. Illah Sailah, MS. Beberapa profesor dan rektor dari PTN, dan rektor-rektor PTS yang tergabung dalam konsorsium PT Indonesia – India.

Di wisuda kali ini wisudawan bernama Dicki Bagus Chandra dari Program Studi Magister Ilmu Komunikasi meraih indeks prestasi kumulatif (IPK) tertinggi sebesar 3,94 dan meraih predikat summa cum laude.

Capaian Summa cum laude lain (IPK 3,9 ke atas) diraih oleh wisudawan Nabilah Ferozy Islamy dari Program Studi Akuntansi dengan IPK 3,91.

Wisudawan dengan capaian magna cum laude (IPK 3,8 sampai dengan 3,9) diraih Nurhayati, Buana Wahyu Hidayat, Anastasia Sofie Widyastuti, ketiganya dari Program Studi Magister Manajemen, dengan IPK sama, yaitu 3,90.

Sedangkan cum laude (IPK 3,5 sampai 3,7) tercatat Imam Halim Mursyidin dari Program Studi Magister Ilmu Komputer dengan IPK 3,78; Lili Yunita dari Program Studi Ilmu Komunikasi dengan IPK 3,75 dan Bintang Afriliani dari Program Manajemen denga IPK 3,73.

Peserta wisuda kali ini adalah mereka yang berhasil menyelesaikan studi Ahli Madya (D3), Sarjana (S1) dan Pasca Sarjana (S2) pada semester ganjil tahun ajaran 2018/2019 lalu. 

Baca: FOTO-FOTO Eksterior Hyundai Kona yang Akan Meluncur di IIMS 2019

Prosesi wisuda kali ini masih terasa suasana HUT Ke 40 Budi Luhur 1 April 2019 lalu yang mengangkat tema '40 Tahun Berbakti Pada Bangsa Negara dan Tuhan Yang Maha Esa.'

Berkaitan dengan tema ini, Rektor Universitas Budi Luhur menyampaikan pesan bahwa Budi Luhur saat ini menjadi satu-satunya perguruan tinggi swasta yang mewajibkan Kuliah Kerja Nyata (KKN) bagi mahasiswa S1-nya.

Baca: FOTO-FOTO LENGKAP: Rincian Aksesoris dan Fitur Baru di All New Ertiga Suzuki Sport

Halaman
12
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas