Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Cara Pendaftaran PPDB Online 2019, Simak Langkahnya dan Kunjungi Link Berikut Ini

Cara dan langkah mudah pendaftaran PPDB Online 2019 untuk SD, SMP dan SMA yang akan segera dimulai.

Cara Pendaftaran PPDB Online 2019, Simak Langkahnya dan Kunjungi Link Berikut Ini
WARTA KOTA/ANGGA BHAGYA NUGRAHA
PPDB Online - Sejumlah guru tengah berlatih menggunakan website Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) online untuk penerimaan murid baru SMA Negeri yang akan dilaksanakan mulai 18 Juni mendatang, di Gedung Puslatdikjur, Jalan Budi Utomo, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Rabu (22/5/2013) siang. Guru-guru tersebut berasal dari setiap SMA Negeri di Jakarta. WARTA KOTA/ANGGA BHAGYA NUGRAHA 

Cara dan langkah mudah pendaftaran PPDB Online 2019 untuk SD, SMP dan SMA yang akan segera dimulai.

TRIBUNNEWS.COM - Pendaftaran PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru) 2019 kini juga dibuka melulai sistem online.

PPDB Online 2019 untuk calon peserta didik tingkat Sekolah Dasar (SD), SMP (Sekolah Menengah Pertama) dan SMA (Sekolah Menengah Atas) ini akan segera dibuka untuk menyambut tahun ajaran baru.

Sistem PPDB Online ini dirancang untuk proses pendaftaran hingga pengumuman hasil penerimaan peserta didik baru.

Untuk melakukan pendaftaran PPDB Online 2019 ini Kemendikbud telah menyiapkan sebuah situs khusus yang diberi nama SIAP PPDB Online.

Dilansir dari laman SIAP PPDB Online, sistem ini dirancang untuk melakukan otomasi pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) secara Online.

 PPDB Tingkat SMA 2019 Buka Bulan ini, Berikut Poin-Poin Penting Terkait Standar Penerimaan

 Ada yang Iseng Daftar PPDB Online di SMA Ini Pakai Nama Anak Hitz, Lihat Foto Berikut

Orang tua siswa mendaftarkan anaknya pada Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Ajaran 2019 di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 026 Bojongloa, Jalan Cibaduyut Raya, Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (23/5/2019). Pendaftaran PPDB 2019 mulai jenjang TK, SD, SMP serentak dibuka mulai 23 Mei 2019 sampai 28 Mei 2019. Bagi orang tua yang akan mendaftarkan putra-putrinya diharapkan cermat membawa persyaratan yang telah ditentukan.
Orang tua siswa mendaftarkan anaknya pada Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Ajaran 2019 di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 026 Bojongloa, Jalan Cibaduyut Raya, Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (23/5/2019). Pendaftaran PPDB 2019 mulai jenjang TK, SD, SMP serentak dibuka mulai 23 Mei 2019 sampai 28 Mei 2019. Bagi orang tua yang akan mendaftarkan putra-putrinya diharapkan cermat membawa persyaratan yang telah ditentukan. (Tribun Jabar/Gani Kurniawan )

Mulai dari proses pendaftaran, seleksi hingga pengumuman hasil seleksi berbasis waktu nyata (real time online) dapat diakses melalui situs tersebut.

Produk ini dikembangkan dengan berbasiskan Web Interface dan menggunakan sistem cloud computing (komputasi awan) sebagai sebuah layanan SaaS (Software as a Services) yang akan memudahkan sekolah dalam penggunaan aplikasi PPDB Online.

Berikut ini adalah langkah-langkah untuk mendaftar PPDB Online 2019 melalui situs SIAP PPDB Online bagi Anda yang belum terdaftar dalam situs tersebut.

Langkah 1 HALAMAN SELANJUTNYA >>>>

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Mohammad Rifan Aditya
Sumber: TribunStyle.com
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas