Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Ratusan Operator SPBU dan SPPBE Tiba di Palu

Rombongan relawan operator yang sudah berada di Palu terdiri dari 39 orang operator SPPBE dan 110 orang operator SPBU.

Ratusan Operator SPBU dan SPPBE Tiba di Palu
dok. Pertamina.
Kamis malam (4/10/2018) rombongan relawan operator yang sudah berada di Palu terdiri dari 39 orang operator SPPBE dan 110 orang operator SPBU. 

PT Pertamina (Persero) mengerahkan ratusan operator yang akan membantu pengoperasian di Stasiun Pengisian dan Pengangkutan Bulk Elpiji (SPPBE) dan melayani penjualan BBM di SPBU.

Unit Manager Communication and CSR Pertamina Marketing Operation Region VII Roby Hervindo menyatakan hingga Kamis malam (4/10/2018) rombongan relawan operator yang sudah berada di Palu terdiri dari 39 orang operator SPPBE dan 110 orang operator SPBU.

"Untuk bantuan operator SPPBE, mereka didatangkan dari Pare-pare, Mamuju dan Makassar. Bantuan operator SPPBE ini untuk mendukung pengoperasian SPPBE di wilayah Palu dan Donggala, khususnya untuk pengisian LPG ke tabung sekaligus penanganan kegiatan lainnya," ujar Roby.

Sementara itu, bantuan operator SPBU akan bertugas untuk membantu layanan SPBU di Palu, Donggala dan Sigi. Mereka didatangkan dari Makassar, Gorontalo, Jakarta, Balikpapan, Ternate, Surabaya dan Semarang.

Para relawan operator ini terdiri dari 39 Operator SPPBE dan 154 Operator SPBU. Pengerahan ratusan relawan operator tersebut diharapkan dapat mendorong pemulihan distribusi dan pelayanan bagi masyarakat yang membutuhkan BBM dan LPG.

"Pagi ini, Jumat (5/10/2018) bantuan operator SPBU dari Makassar, Surabaya dan Semarang akan diberangkatkan dari Makassar menuju Palu," pungkas Roby. (*)

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Content Writer
  Loading comments...

Baca Juga

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas