Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Jelang HUT ke-61 Pertamina Gelar Khataman Qur’an

PT Pertamina (Persero) hari ini menggelar khataman Qur’an bersama 200 anak yatim, yang merupakan bagian dari rangkaian HUT Pertamina ke-61, di lantai

Jelang HUT ke-61 Pertamina Gelar Khataman Qur’an
Pertamina
Direktur SDM Pertamina Kushartanto Koeswiranto bersama Corporate Secretary Pertamina Syahrial Mukhtar dan VP Corporate Communication Pertamina Adiatma Sardjito memberi santunan kepada enam Panti Asuhan dan Yayasan Tahfidzul Qur’an di Jabodetabek sekaligus memberikan bantuan bedah rumah kepada 5 orang guru ngaji serta membagikan 1000 mushaf Al Qur’an pada acara khataman Qur’an bersama 200 anak yatim, yang merupakan bagian dari rangkaian HUT Pertamina ke-61 

PT Pertamina (Persero) hari ini menggelar khataman Qur’an bersama 200 anak yatim, yang merupakan bagian dari rangkaian HUT Pertamina ke-61, di lantai M, Kantor Pusat Pertamina.

Diantara peserta hadir Jajaran Direksi Pertamina, manajemen dan pekerja yang membaur dan ikut berdoa bersama untuk kelancaran bisnis Pertamina, menjelang HUT ke-61 yang penuh dengan tantangan.

Dalam sambutannya, Direktur SDM Pertamina Kushartanto Koeswiranto mengatakan Khataman Quran merupakan saat yang tepat bagi seluruh insan Pertamina untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT sekaligus mengucap syukur atas pencapaian yang telah diraih perusahaan ditengah tantangan bisnis migas yang bisa dilewati hingga menjelang akhir tahun ini.

"Acara ini merupakan acara rutin, yang kami harapkan dapat membangkitkan semangat membaca Al Quran kepada kita semua agar memahami, memgamalkan makna ayat suci dalam menjalankan tugas yang merupakan bagian dari ibadah seluruh insan Pertamina dalam menyokong ketahanan energi nasional," jelasnya.

Khataman Quran di Kantor Pusat Pertamina diikuti kurang lebih 200 Anak Yatim dari 6 Panti Asuhan dan Yayasan dari Jabodetabek. Pada kesempatan tersebut, Pertamina juga memberikan santunan kepada perwalikan dari Panti Asuhan dan Yayasan Tahfidzul Qur’an Ar Rahmani; Nathiqul Qur’an; Hidayathul Mubtadiin; Ar Rayhan; Yayasan Bait Qur’ani ;YPA Yatim Al Amanah. Pertamina juga memberikan bantuan bedah rumah kepada 5 orang guru ngaji serta membagikan 1000 mushaf Al Qur’an. (*)

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Content Writer
  Loading comments...

Baca Juga

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas