Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Pertamina Berkomitmen Sediakan BBM dan Pelumas untuk Kepolisian Daerah NTT

Alexander mengapresiasi Polda NTT yang dengan setia menggunakan produk-produk Pertamina.

Pertamina Berkomitmen Sediakan BBM dan Pelumas untuk Kepolisian Daerah NTT
Pertamina
PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) V melakukan penandatanganan Kontrak Kerja Sama terkait Penyediaan Bahan Bakar Minyak (BBM) dan Pelumas dengan Satuan Kerja Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Polda NTT) tahun Anggaran 2019 

PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) V melakukan penandatanganan Kontrak Kerja Sama terkait Penyediaan Bahan Bakar Minyak (BBM) dan Pelumas dengan Satuan Kerja Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Polda NTT) tahun Anggaran 2019.

Acara penandatanganan Kerja sama ini dihadiri oleh Kepala Inspektur Pengawas Daerah Polda NTT Kombespol Tavip Yulianto mewakili Kapolda NTT, Karolog Polda NTT, Kombespol Yadi Prariyadi, S.H., Manager Industrial Fuel Marketing MOR V, Alexander Susilo, Manager Branch Marketing NTT, Mardian, serta Pejabat Utama dan Jajaran Kepala Satuan Kerja Polda NTT, di Hotel Aston Kupang, pada Selasa (29/1).

Dalam kesempatan itu, Alexander mengapresiasi Polda NTT yang dengan setia menggunakan produk-produk Pertamina.

Hal ini tentunya juga merupakan sebuah kerjasama yang harus terjalin agar antara dua instansi yang berbeda dapat melaksanakan tugasnya dengan baik untuk melayani masyarakat.

“Tentu kami berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan pihak Polda NTT kepada Pertamina, sebagai sesama elemen negara, tidak ada alasan bagi Pertamina dan Satuan Kerja Polda NTT untuk tidak meningkatkan sinergi dan sama – sama berjaya dalam melakukan tugas dan tanggungjawabnya”, ujar Alex dalam sambutannya.

Sementara Kepala Irwasda Polda NTT, Kombespol Tavip Yulianto mewakili Kapolda menyampaikan apresiasinya atas layanan dan kerjasama yang baik dari Pertamina kepada Polda NTT dan mengajak seluruh satuan kerja untuk meningkatkan pengawasan dan memperhatikan ketentuan yang ada.

"Kami ucapkan terima kasih atas kerjasama yang sudah terjalin dengan Pertamina. Semoga kegiatan di tahun 2019 dapat berjalan dengan baik dan lancar", jelas Kombespol Tavip Yulianto.

Kerjasama ini meliputi produk-produk dari Pertamina diantaranya, Pertamax, Pertamina Dex, Dexlite, Avtur, Avgas, dan Pelumas.

Adapun kerjasama yang terjalin ini menjadi komitmen tersendiri bagi Pertamina untuk mendukung kegiatan Polda dalam suplai BBM dimana jumlah Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) kerjasama tersebut mencapai Rp79,2 miliar untuk alokasi BBM rutin serta BBM khusus Pemilu sebesar Rp6,1 miliar.

DIPA anggaran ini mencakup kerja sama dengan 21 satuan kerja yang berada dibawah koordinasi Polda NTT.

Kedepannya, Pertamina berharap kerjasama yang terjalin dapat meningkatkan kinerja dan hubungan baik antara Pertamina dengan Polda NTT untuk selalu melayani NKRI.(*)

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Content Writer
  Loading comments...

Baca Juga

berita POPULER
© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas