Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Bright Gas Can, Warnai HUT Ke-3 Kemah Ceria

LPG (Liquefied Petroleoum Gas) Bright Gas Can ikut andil dalam acara Komunitas Indonesia Kemah Ceria di Samara Camping Ground, Mega Mendung Puncak.

Bright Gas Can, Warnai HUT Ke-3 Kemah Ceria
Pertamina
LPG (Liquefied Petroleoum Gas) Bright Gas Can ikut andil dalam acara Komunitas Indonesia Kemah Ceria di Samara Camping Ground, Mega Mendung Puncak. 

LPG (Liquefied Petroleoum Gas) Bright Gas Can ikut andil dalam acara Komunitas Indonesia Kemah Ceria di Samara Camping Ground, Mega Mendung Puncak. Bright Gas Can menjadi variasi LPG kemasan 220 gram yang cocok dipakai untuk memasak praktis dengan kompor portable.

Unit Manager Communication & CSR PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) III Dewi Sri Utami menjelaskan, kehadiran Bright Gas Can bertujuan untuk keperluan memasak yang praktis. "Misalnya untuk kegiatan luar ruangan seperti berkemah atau aktivitas memasak dengan kompor portable," ujarnya.

Pada kegiatan Indonesia Kemah Ceria, Bright Gas Can menjadi bahan bakar gas yang dipakai pada aktivitas memasaknya. Kualitas api biru yang dihasilkan serta kepraktisan menjadi unggulan Bright Gas Can ini, sehingga walau berada di luar ruang kegiatan memasak tetap mudah.

Komunitas Indonesia Kemah Ceria lahir dari kesamaan hobby beberapa keluarga terhadap kegiatan berkemah di alam terbuka dan kegiatan luar ruang. Mengusung tema ’’Ceria Penuh Warna’’, kegiatan kali ini berlokasi di Samara Camping Ground, Mega mendung Puncak dan diikuti sekitar 85 keluarga.

“Kegiatan bermalam di alam terbuka atau yang biasa disebut dengan berkemah, selalu menyenangkan untuk diikuti. Kebutuhan makan dan minum baru bisa terpenuhi jika memasak sendiri bahan makanan dengan menggunakan peralatan dan perlengkapan yang ada” ujar Ketua Komunitas Indonesia Kemah Ceria Doddy Prasistyo.

Dewi menambahkan, Bright Gas Can saat ini sudah tersedia di sejumlah toko modern atau minimarket yang berlokasi di dekat area perumahan di Jabodetabek dan Bright Store wilayah Jawa dan Bali. “Sejalan dengan meningkatnya kebutuhan pasar, rencananya kami akan menambah mitra outlet untuk penyediaan Bright Gas Can ini,” tambah Dewi.

Untuk harga, Bright Gas Can ini dibanderol senilai Rp 17.000 per kaleng.

Untuk informasi produk Pertamina, masyarakat dapat menghubungi Call Center 135. (*)

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Content Writer
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas