Pesta Bola
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Preview Belgia vs Brasil - Tim Samba yang Lebih Defensif Diuji Sang Pemakai Baru Gaya 'Jogo Bonito'

Preview Belgia vs Brasil - Tim Samba yang Lebih Defensif Diuji Sang Pemakai Baru Gaya 'Jogo Bonito'
grafis tribunnews/fifa.com
Brasil vs Belgia 

TRIBUNNEWS.COM - Tak terasa Piala Dunia telah memasuki fase-fase terakhirnya.

Fase knock out pertama telah usai, dan para penggemar sepakbola di seluruh dunia mulai menyongsong datangnya tahapan perempatfinal pada hari ini (6/7/2018).

Sebanyak 8 negara yang tersisa akan meneruskan perjuangannya di Piala Dunia di tahapan perempatfinal ini.

Adalah Uruguay, Perancis, Brasil, Belgia, Swedia, Inggris, Rusia, dan Kroasia yang akan saling memperebutkan posisi 4 tim terbaik di Piala Dunia kali ini.

Laga perempatfinal pertama sendiri akan dilalui oleh Perancis yang akan menghadapi Uruguay pada pukul 21.00 WIB malam ini.

Sedangkan laga kedua nantinya juga akan digelar pada pukul 01.00 WIB dini hari nanti antara Belgia yang akan menghadapi Brasil.

Sebelum membahas tentang laga perempatfinal antara Brasil dan Belgia, coba ingat-ingat ucapan banyak pengamat sepakbola sebelum Piala Dunia kali ini bergulir.

Jika ditanya sebelum dimulainya kick-off Piala Dunia, banyak pengamat sepakbola yang memprediksi kalau Brasil akan menjadi tim pencetak gol terbanyak di Rusia.

Prediksi ini sendiri bisa dimaklumi adanya mengingat  secara tradisional Selecao dikenal karena bakat mereka dalam mencetak penyerang-penyerang andal.

Penyerang-penyerang asal Brasil kerap dikenal sebagai sosok yang spektakuler, haus akan gol, dan gaya bermain 'Jogo Bonito' mereka.

  Loading comments...

Berita Populer

Latest News

© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas