Pesta Bola
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Piala Dunia 2018

Rayen Pono Prediksi Inggris dan Perancis Bertemu di Final Piala Dunia 2018

Rayen Pono Prediksi Inggris dan Perancis Bertemu di Final Piala Dunia 2018
Tribunnews/JEPRIMA
Aksi panggung Badai eks Kerispatih saat berkolaborasi dengan Rayen Pono saat tampil pada acara yang bertajuk Romantic Reunion di Shy Rooftop, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (11/2/2017). Acara ini diselenggara oleh Rita Priatna sebagai acara reuni kasih sayang dengan menghadirkan beberapa musisi yang tampil seperti Badai Romantic Project, Bayu Risa, Reyen Pono, dan Jevin Julian. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM - Rayen Pono, penyanyi yang namanya besar di Industri musik Indonesia bersama grup vokal Pasto, tak menyangka jalannya gelaran Piala Dunia 2018 di Rusia, benar-benar di luar dugaan.

Banyak tim-tim unggulan tumbang. Jerman, juara bertahan misalnya, harus pulang lebih awal setelah gagal bersaing di babak penyisihan grup. Pasukan Joachim Low harus akui keunggulan Korea Selatan.

Dan, yang membuat Rayen Pono stop menyaksikan rangkaian laga di ajang empat tahunan itu, adalah tersingkirnya Spanyol di Brazil. Masing-masing gugur di babak perdelapan final dan perempat final.

"Jagoan saya dari dulu cuma dua, Brasil dan Spanyol. Dua-duanya sudah pulang. Drop saya. Jadi sekarang stop menonton (Piala Dunia 2018)," ucap Rayen, Senin (9/7/2018).

Dada Rayen Pono juga terasa sesak saat menyaksikan idolanya, yakni Lionel Messi harus angkat koper dari Rusia lebih awal setelah Argentina kalah dari Perancis.

"Pemain favorit saya dari dulu selalu Messi, walaupun saya enggak menjagokan Argentina secara tim," lanjutnya.

Sejak Brasil tersingkir, ia sudah tak lagi menunggu jadwal laga Piala Dunia 2018. Namun, ia punya prediksi tim mana yang bakal bertemu di final.

"Feeling saya Inggris vs Perancis," tandasnya.(*)

  Loading comments...

Berita Populer

Latest News

© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas