Pesta Bola
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Piala Dunia 2018

Prancis vs Belgia: Kemenangan Prancis untuk Tim Sepakbola Thailand yang Tersesat di Goa kata Pogba

Prancis vs Belgia: Kemenangan Prancis untuk Tim Sepakbola Thailand yang Tersesat di Goa kata Pogba
zimbio.com
Paul Pogba 

TRIBUNNEWS.COM, PETERSBURG - Paul Pogba persembahkan kemenangan pada laga semifinal Piala Dunia 2018 di Rusia untuk tim sepak bola Thailand yang selamat setelah terjebak di goa.

Paul Pogba bersama Timnas Prancis sukses membungkam perlawanan Timnas Belgia pada alaga semifinal Piala Dunia 2018pada Rabu (11/7/2018) di Stadion Saint Petersburg.

Tim asuhan Didier Deschamps memenangi pertandingan dengan skor tipis 1-0, gol semata wayang itu dicetak oleh pemain belakang timnas Prancis, Samuel Umtiti pada menit ke-51.

Kemenangan itu sekaligus mengantarkan timnas Prancis lolos ke partai final Piala Dunia  untuk ketiga kalinya dalam 20 tahun terakhir.

Gelandang timnas Prancis, Paul Pogba mempersembahkan kemenangan itu untuk para anak dari sebuah tim sepak bola di Thailand yang terjebak di gua.

Hal itu ditunjukkan Pogba melalui tulisan pada akun Twitter pribadi.

"Kemenangan ini untuk para pahlawan hari ini, anak-anak lelaki yang baik, anda begitu sangat kuat," tulis Pogba dengan menambahkan ke-12 foto anak-anak tim sepak bola Thailandtersebut.

Sebanyak 12 anak bersama sang pelatih berhasil diselamatkan setelah 17 hari terjebak di gua kawasan Chang Rai, Thailand.

Penyelamatan dramatis itu berhasil dilakukan oleh gabungan regu penyelamat dari Inggris dan Thailand pada Selasa pagi (10/7/2018) waktu setempat.

  Loading comments...

Berita Populer

Latest News

© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas