Pesta Bola
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Piala Dunia 2018

Dejan Lovren Bantah Omongan yang Menyatakan Dirinya Masuk Situasi yang Sulit

Dejan Lovren Bantah Omongan yang Menyatakan Dirinya Masuk Situasi yang Sulit
zimbio.com
Dejan Lovren (kanan) 

TRIBUNNEWS.COM, MOSKOW - Keberhasilan Kroasia melaju hingga final Piala Dunia 2018, tidak lepas dari kontribusi Dejan Lovren.

Kroasia berhasil menang tipis 2-1 atas Inggris di Luzhniki Stadium, Moskow, Rabu (11/7/2018) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Inggris sempat unggul lebih dulu lewat tendangan bebas Kieran Trippier (menit ke-5), sebelum dibalas oleh gol Ivan Perisic (68').

Skuat yang dilatih Zlatko Dalic itu mengunci kemenangan lewat gol yang dicetak Mario Mandzukic pada masa extra time (109') berhasil memulangkan Inggris.

Penampilan solid Dejan Lovren yang berduet dengan Domagoj Vida, menjadi salah satu kunci keberhasilan Kroasia melaju jauh.

Berhasil berlaga di final Piala Dunia 2018, melengkapi keberhasilan Lovren menapak final Liga Champions 2017-2018 bersama Liverpool.

"Ini sesuatu yang istimewa untuk saya. Dari sudut pandang saya, orang mengatakan saya mengalami musim yang sulit tetapi saya tidak setuju," ucap Lovren.

“Saya membawa Liverpool ke final Liga Champions. Sekarang dengan tim nasional saya, kami berada di final," tuturnya lagi.

Dengan capaian tersebut, Lovren yakin ia layak mendapat titel sebagai salah satu bek terbaik dunia.

"Saya pikir orang harus mengakui bahwa saya juga salah satu bek terbaik di dunia dan bukan hanya berbicara omong kosong," kata pemain berusia 29 tahun itu.

  Loading comments...

Berita Populer

Latest News

© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas