Pesta Bola
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Piala Dunia 2018

Habis-habisan Dukung Inggris, Via Vallen Tetap Ucapkan Selamat kepada Kroasia

Habis-habisan Dukung Inggris, Via Vallen Tetap Ucapkan Selamat kepada Kroasia
Tribun Video
Lagu 'Sayang' Via Vallen Diputar di Resto Turki! 

TRIBUNNEWS.COM - Via Vallen habis-habisan memberi dukungannya terhadap Inggris saat meladeni Kroasia di babak semi final Piala Dunia 2018. Semangatnya membara.

Bahkan suaranya "habis" gara-gara keseringan berteriak sepanjang laga, yang berlangsung di Stadion Luzhniki, Moskwa, Rusia, Rabu (11/7/2018) pukul 21.00 waktu setempat. Ia menyaksikannya dari stadion itu.

"Konsekuensi nyetadion adalah SUARA ABISSS," tulis Via dalam video Insta Story di akun Instagram-nya, @viavallen, seperti dikutip Kompas.com, Kamis (12/7/2018).

Video singkat itu memperlihatkan timnas Inggris sedang menyerang ke gawang timnas Kroasia. Ketika bola disundul ke arah gawang, terdengar suara Via menjerit.

Namun, bola tersebut kemudian ditepis oleh seorang pemain Kroasia. Pelantun "Sayang" itu juga terlihat girang sambil bersorak "gol" ketika timnas Inggris mencetak gol pada babak pertama.

"Goaaalll," tulis Via juga di Insta Story.

Video selanjutnya menunjukkan akhir pertandingan di mana timnas Kroasia unggul 2-1 dari Inggris. Meski kecewa, Via yang mendukung timnas Inggris mengucapkan selamat untuk Luka Modric dkk.

"Congratulation Kroasia. Euforianya seru," kata Via.(*)

Berita ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Suara Via Vallen "Habis" Saat Nonton Laga Inggris vs Kroasia di Rusia"

  Loading comments...

Berita Populer

Latest News

© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas