Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Pilpres 2019

Prabowo tentang Politik Dua Kaki: Terserah Anda, Mau Goreng ke Mana, Mau Pedes, Asem, Santai Saja

Menurut Prabowo, isu 'dua kaki' yang dimainkan PD bagian dari kebebasan politik yang saat ini sedang ada yang 'menggoreng'.

Prabowo tentang Politik Dua Kaki: Terserah Anda, Mau Goreng ke Mana, Mau Pedes, Asem, Santai Saja
Tribunnews/JEPRIMA
Bakal calon Presiden Prabowo Subianto beserta bakal calon wakil Presiden Sandiaga Unp saat mengunjungi kediaman Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (12/9/2018). Pertemuan tersebut diadakan secara tertutup untuk media. Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Yanuar Nurcholis Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Bakal Capres Prabowo Subianto menanggapi santai isu adanya dugaan permainan dukungan 'dua kaki' oleh Partai Demokrat (PD) di Pilpres 2019. Dia berharap bisa semakin banyak partai yang bermain dua kaki di pesta demokrasi tahun depan.

Menurut ketua umum Partai Gerindra ini, isu 'dua kaki' yang dimainkan PD bagian dari kebebasan politik yang saat ini sedang ada pihak-pihak lain yang sengaja 'menggoreng' untuk kepentingan menjatuhkan kubu Prabowo-Sandiaga Uno.

"Ya terserah Andalah mau goreng ke arah mana, mau pedes, mau asem, mau garem, santai aja," ujar Prabowo, dikawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (12/9/2018) malam.

Baca: Akhirnya Andi Arief ‎Bersalaman dengan Prabowo-Sandiaga

Sementara pada kesempatan yang sama, Ketua Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyebut permasalan tersebut saat akan dibahas dalam mekanisme partai PD.

"Sampai saat ini dan Insaallah sampai dengan akhir masa kampanye pemilu 2019 ini Partai Demokrat akan bersama-sama pasangan Prabowo dan Sandi," ujar AHY.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Yanuar Nurcholis Majid
Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...

Berita Terkait :#Pilpres 2019

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas