Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Pilpres 2019

Gandeng Sandiaga Uno ke Bogor, Eddy Soeparno Siap Kembangkan UMKM

Kunjungan kali ini spesial karena Caleg DPR RI Dapil Jabar III nomor urut 1 ini membawa dan mengenalkan cawapres nomor urut 2 Sandiaga Uno.

Gandeng Sandiaga Uno ke Bogor, Eddy Soeparno Siap Kembangkan UMKM
Wahyu Aji/Tribunnews.com
Eddy Soeparno dan Sandiaga Uno 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Soeparno kembali menyapa masyarakat Bogor, tepatnya di Kelurahan Cileweur, Bogor Utara.

Kunjungan kali ini spesial karena Caleg DPR RI Dapil Jabar III nomor urut 1 ini membawa dan mengenalkan cawapres nomor urut 2 Sandiaga Uno.

Dalam kunjungan tersebut Eddy Soeparno dan Sandiaga Uno mengunjungi beberapa pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) untuk mendengarkan keluh kesah mereka.

"Sebagai salah satu komitmen Kita dalam meningkatkan Peremonomian bangsa, maka UMKM-UMKM seperti ini harus terus dibina dan dikembangkan. Salah satu program saya jika dipercaya masyarakat untuk jadi anggota DPR RI maka pelaku usaha mikro menjadi salah satu yang diutamakan," Kata Eddy Soeparno.

Selain itu, Eddy juga berharap agar pelaku Usaha seperti ini bisa terus bertambah di Kota Bogor dan hasil produksinya bisa didistribusikan ke kota lain dan bisa diekspor ke luar negeri.

"Wali Kota Bogor Bima Arya adalah kader PAN. Akan lebih mudah nantinya ketika saya duduk di DPR RI untuk berkolaborasi dengan beliau agar program-program pembinaan UMKM yang saya canangkan selaras dengan program Pemkot Bogor. Apalagi, jika Prabowo-Sandi terpilih jadi presiden, maka pemberdayaan UMKM bukan hanya di Bogor tapi di seluruh Indonesia karena pelaku usaha seperti inilah yang nantinya bisa menjadikan Indonesia semakin Mandiri dan pastinya membuka lapangan kerja," tambahnya.

Baca: Tudingan Bendera di Rumah Rizieq Shihab ‎Kerjaan Intel, Moeldoko: Jangan Mengada-ada

Sementara itu, Sandiaga Uno juga menegaskan bahwa Komitmen Prabowo-Sandi sejalan dengan tujuan Eddy Soeparno.

"Saya dan Pak Prabowo juga memiliki komitmen yang sama dengan Pak Eddy untuk memajukan UMKM khususnya warga Bogor". Kata Sandiaga Uno.

Sandiaga Uno sebagai seorang pengusaha juga memberikan tips-tips khusus untuk para perintis usaha di Bogor.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Wahyu Aji
Editor: Johnson Simanjuntak
  Loading comments...

Berita Terkait :#Pilpres 2019

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas