Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Pilpres 2019

1.200 Purnawirawan TNI/Polri Siap Menangkan Jokowi dan NasDem di Jawa Tengah

Sebanyak 1.200 purnawirawan TNI/Polri siap memenangkan calon presiden nomor urut 01, Joko Widodo di Jawa Tengah.

1.200 Purnawirawan TNI/Polri Siap Menangkan Jokowi dan NasDem di Jawa Tengah
WARTA KOTA/henry lopulalan
DUKUNGAN REMAJA-Calon wakil presiden nomor urut 01, Ma'ruf Amin sedang pidato politik usai Relawan Milenial Jokowi-Ma'ruf Amin (REMAJA) pernyataan dukungannya di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (25/11/2018). Remaja satu dari sekian banyak dukungan kaum melinial kepada calon presiden no urut 01.-Warta Kota/henry lopulalan 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebanyak 1.200 purnawirawan TNI/Polri siap memenangkan calon presiden nomor urut 01, Joko Widodo di Jawa Tengah.

Ribuan purnawirawan ini merupakan anggota Komando Strategis Nasdem (Kostranas).

Gubernur Akademi Bela Negara Partai Nasdem, Mayjen TNI (Purn) IGK Manila mengatakan, ribuan anggota Kostranas ini nantinya akan diberi pelatihan selama dua hari untuk memenangkan Jokowi dalam Pilpres dan para calon anggota legislatif di Jawa Tengah.

Nantinya, dalam pelatihan akan ada pembicara dari anggota DPR RI Fraksi Nasdem yang menceritakan apa yang sudah dilakukan untuk kepentingan publik dan masyarakat.

"Ini kan khusus Kostranas Jateng yang seluruhnya purnawirawan TNI/Polri. Ada 1.200 orang dan tidak ada dari provinsi lain. Mereka memilih dengan sukarela untuk berlabuh di Partai Nasdem," kata Manila di Kampus ABN Partai Nasdem, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (7/12/2018).

Terkait dengan target tiga besar di Pemilu 2019, Manila mengatakan, akan meraih suara sebanyak-banyaknya di 34 provinsi.

Baca: Bambang Soesatyo Ajak Kader FKPPI Lawan Isu Presiden Jokowi PKI

Untuk itu dibutuhkan sinergitas dan kekuatan dari para anggota Kostranas.

Dirinya pun yakin, dengan kemampuan para kades Kostranas maka target tiga besar dan pemenangan untuk Jokowi-Maruf di Pilpres 2019 serta para caleg Partai Nasdem khususnya di Jateng dapat terealisasi.

"Mereka pengalaman dan matang. Cinta tanah air, pekerja keras dan memiliki kemampuan teritorial yang baik. Mereka dikenal oleh masyarakatnya dan mereka mendukung para caleg di Jateng," kata Manila.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Wahyu Aji
Editor: Johnson Simanjuntak
  Loading comments...

Berita Terkait :#Pilpres 2019

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas