Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Pilpres 2019

Marak Deklarasi Alumni Untuk Jokowi, Masyarakat Makin Dapat Lihat Fakta Dan Realita

Derasnya deklarasi Alumni untuk Jokowi-Ma'ruf Amin ini juga menurut anggota DPR RI ini, menjadi pertanda masyarakat mulai berani bersikap terhadap

Marak Deklarasi Alumni Untuk Jokowi, Masyarakat Makin Dapat Lihat Fakta Dan Realita
TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO
Muhammad Pradana Indraputra, Ketua Kordinator Relawan Milenial Jokowi-Maaruf Amin, dihadapan puluhan ribu peserta membacakan isi Deklarasi Alumni SMA Jakarta Bersatu, mendukung Pasangan Capres dan Cawapres Jokowi-Maaruf Amin menjadi Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024, Minggu (10/2/2019) yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta. TRIBUNNEWS.COM/IST 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Maraknya deklarasi dukungan Alumni untuk Joko Widodo (Jokowi)-KH Ma'ruf Amin menunjukkan masyarakat makin dapat melihat fakta dan realita tentang prestasi dan kinerja Jokowi.

Demikian disampaikan Ketua DPP Partai NasDem, Irma Suryani Chaniago kepada Tribunnews.com, Senin (11/2/2019).

"Alhamdulilah makin lama, masyarakat makin dapat melihat fakta dan realita," ujar Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

Derasnya deklarasi Alumni untuk Jokowi-Ma'ruf Amin ini juga menurut anggota DPR RI ini, menjadi pertanda masyarakat mulai berani bersikap terhadap maraknya hoaks, isu SARA dan penggiringan opini negatif mengenai Jokowi.

Baca: Polri Tangkap Eks Napi Teroris Harry Kuncoro, Saat Akan ke Suriah Lewat Iran

Deklarasi dukungan Alumni untuk Jokowi-Ma'ruf Amin ini juga imbuh dia, sebagai sinyal gerakan membenturkan rakyat dengan prmerintah, membenturkan antarumat beragama dan antar-pendukung se-agama tapi beda pandangan politik atau beda pilihan tidak mampan.

Dari rekam jejak dan prestasi kinerja Jokowi, dia menjelaskan, masyarakat yang terwakili melalui Alumni sekolah dan kampus atau universitas ini menjadi tanda kuat kemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin di Pilpres 2019.

Baca: Slamet Maarif Tersangka, Fadli Merasa BPN Jadi Sasaran Target

"Bahwa Jokowi memang pantas dipilih kembali untuk menyelesaikan dan menuntaskan kerja kerja yang belum paripurna. Karena keterbatasan APBN dan waktu. Juga program-program jangka panjang yang harus selesai dua periode," jelas Irma Suryani.

Marak deklarasi alumni universitas dan sekolah terhadap pasangan calon presiden petahana Jokowi.

Teranyar Jokowi mendapat dukungan dari para alumni SMA Pangudi Luhur Jakarta dan SMA yang ada di Jakarta.

Sebelumnya ada deklarasi dari Alumni universitas, diantaranya, Alumni Universitas Indonesia (UI), dan alumni kampus-kampus lainnya di Jakarta, serta Koalisi Alumni Diponegoro. (*)

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Srihandriatmo Malau
Editor: Johnson Simanjuntak
  Loading comments...

Berita Terkait :#Pilpres 2019

berita POPULER
© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas