Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Hari Ini Sandi Menyapa Milenial Kota Sragen di Acara Young Enterpreneur Summit (YES) 2019

Di acara ini Sandiaga Uno mengunjungi sejumlah stan usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM).

Hari Ini Sandi Menyapa Milenial Kota Sragen di Acara Young Enterpreneur Summit (YES) 2019
TRIBUN JATENG/MAGHFIRA PUTRI
Sandiaga Salahuddin Uno dalam acara Sragen Young Enterpreneur Summit 2019 di Gedung Sasana Manggala Sukowati Kabupaten Sragen, Minggu (24/3/2019) 

TRIBUNNEWS.COM, SRAGEN -  Hari ini, Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno menyambangi milenial di Kota Sragem Hawa Tengah di acara Sragen Young Enterpreneur Summit (YES) 2019, Jumat (12/4/2019).

Acara yang menghadirkan Sand sebagai pembicara ini berlangsung meriah. Di acara ini Sandiaga Uno juga mengunjungi sejumlah stan usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM).

Saat mengunjungi stan UMKM ini, Sandi mengatakan ingin membawa satu nuansa baru di hari pertama kampanye terbuka.

"Bahwa yang ingin kita adakan adalah festival optimistisme anak muda menatap masa depan Indonesia, Indonesia menang, Indonesia adil dan makmur," ujar Sandi, Minggu (24/3/2019).

Dipilihnya Kabupaten Sragen untuknya kampanye terbuka bersama milenial, menurut Sandi karena pelosok negeri Indonesia termasuk Sragen memiliki potensi yang sangat luar biasa untuk membuka peluang usaha dan lapangan pekerjaan.

Baca: Davin Kirana, Caleg yang Surat Suaranya Tercoblos Itu Anak Bos Lion Air dan Dubes RI di Malaysia

"Saya diberi kesempatan di kota-kota besar di awal hari kampanye, tapi saya sengaja memilih Sragen karena saya ingin mengirimkan pesan yang jelas, bahwa anak-anak muda kita yang ada di seluruh pelosok negeri termasuk di Sragen memiliki potensi yang sangat luar biasa untuk membuka peluang usaha dan lapangan pekerjaan," ujar Sandi.

Sandi juga mengatakan yang diinginkan masyarakat saat ini adalah kesempatan, dan menurutnya, Prabowo-Sandi akan menghadirkan kesempatan tersebut.

Baca: Dradjad H WIbowo: Video Surat Suara Tercoblos di Malaysia Itu Bikin Malu

Hal ini diharapkan menciptakan lapangan kerja, memastikan harga-harga bahan pokok untuk masyarakat dan beban ekonomi masyarakat bisa tersolusikan.

"Ini semua merupakan suatu semangat baru dari anak-anak muda yaitu Ok Oce, mereka mengembangkan kewirausahaan sebagai arah baru Ekonomi Indonesia, yaitu mereka ingin berdiri di atas kaki mereka sendiri," lanjut Sandi.

Baca: Hamil Anak Ketiga, Ayu Dewi Merasa Seperti Pengantin Baru

Dengan hadirnya sosok-sosok seperti Atta Halilintar, Zee Zee Sahab di Sragen YES 2019 ini dapat menjadi pemicu dan pemantik semangat anak muda untuk memulai berwirausaha.

Halaman
12
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Choirul Arifin
Sumber: Tribun Jateng
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas