Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Pilpres 2019

Masuk Daftar Calon Menteri Prabowo, Bambang Haryo Beri Respons dan Beberkan Elektabilitas Paslon 02

Bambang Haryo masuk dalam daftar 80 nama 'calon menteri' Prabowo Pilpres 2019,

Masuk Daftar Calon Menteri Prabowo, Bambang Haryo Beri Respons dan Beberkan Elektabilitas Paslon 02
Tribunnews.com/ Chaerul Umam
Anggota Komisi V DPR RI, Bambang Haryo. 

TRIBUNNEWS.COM, SIDOARJO - Bambang Haryo masuk dalam daftar 80 nama 'calon menteri' Prabowo. Artinya, jika Prabowo-Sandiaga memenangi Pilpres 2019, politisi Gerindra tersebut berpotensi menjadi pembantu presiden alias menteri di kabinet.

"Saya juga sempat mendengar itu, tapi yang terpenting sekarang ini adalah bagaimana kami membantu memenangkan pasangan Prabowo-Sandiaga. Itu yang lebih penting," jawab Bambang Haryo usai acara nobar Debat Pilpres 2019, Sabtu (14/4/2019) malam.

Tentang nama-nama yang masuk daftar calon menteri Prabowo, menurut Bambang, itu hak prerogatif Prabowo. Bagaimana menilai kemampuan dan integritas orang yang dipilihnya.

Dan sebagai kader, dirinya mengaku siap menjalankan apa saja tugas diberikan kepadanya. "Sebagai kader tentu kami selalu siap menjalankan tugas. Termasuk ketika di DPR, harus pindah komisi dan tugas lain," lanjut Bambang.

Pada kesempatan yang sama, Anggota DPR RI yang kembali mencalonkan diri dalam Pileg 2019 ini juga mengungkapkan potensi kemenangan Prabowo yang terus meningkat. Beberapa survey, disebutnya, elektabilitas Prabowo-Sandiaga terus melejit.

Dan di akhir-akhir masa kampanye, beberapa tokoh juga ikut merapat ke Prabowo-Sandiaga. Seperti Gatot Nurmantyo dan Dahlan Iskan. Serta ada ustad Abdus Somad, yang disebut dia pengaruhnya sangat luar biasa.

Baca selengkapnya >>>>>

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Januar Adi Sagita
  Loading comments...

Berita Terkait :#Pilpres 2019

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas