Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Pilpres 2019

BPN: Kalau Prabowo Mau Ketemu, Tentu Sama Jokowi Bukan Luhut

Andre Rosiade, menilai apabila ada pertemuan seharusnya Prabowo bertemu secara langsung dengan Jokowi.

BPN: Kalau Prabowo Mau Ketemu, Tentu Sama Jokowi Bukan Luhut
Tribunnews/JEPRIMA
Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 01 Joko Widodo dan Maruf Amin bersama Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Prabowo subianto dan Sandiaga Uno saat mengikuti debat kelima calon presiden pada pemilu 2019 di Hotel Sultan, Senyan, Jakarta Pusat, Sabtu (13/4/2019). Pada debat kelima ini mengangkat tema ekonomi dan kesejahteraan sosial, keuangan dan investasi serta perdagangan dan industri. (Tribunnews/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman (Menko Maritim), Luhut Binsar Panjaitan, disebut-sebut sebagai orang yang ditunjuk calon presiden nomor urut 01, Joko Widodo untuk bertemu calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto.

Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN), Prabowo-Sandi, Andre Rosiade, menilai apabila ada pertemuan seharusnya Prabowo bertemu secara langsung dengan Jokowi.

"Kalau mungkin suatu saat BPN bisa saja bertemu dengan Pak Luhut, tetapi mungkin bukan Pak Prabowo. Kalau Pak Prabowo mau ketemu tentu sama Pak Jokowi bukan pak Luhut," kata Andre, ditemui di Jalan Kertanegara, Minggu (21/4/2019).

Namun, pihaknya masih akan menunggu mau atau tidak Jokowi bertemu langsung dengan Prabowo.

"Kita tunggu saja benar enggak Jokowi mau melakukan itu," kata dia.

Baca: Perayaan Semana Santa di Larantuka Dihadiri Puluhan Ribu Wisatawan

Baca: Perjuangan Petugas Lewati Hutan dan Gunung demi Antar Logistik Hingga Gugur Saat Kawal Pemilu

Dia menegaskan, mantan Danjen Kopassus itu sempat mengungkapkan tali silaturahmi dengan mantan gubernur DKI Jakarta itu tidak akan putus hanya karena penyelenggaraan pemilu.

"Tali silaturahmi kan sudah disampaikan oleh Pak Prabowo, bahwa saya akan tetap bersahabat dengan Pak Jokowi, dan juga para pendukung pak Jokowi dalam pidato Pak Prabowo," kata dia.

Untuk itu, dia meminta, agar tidak meragukan kenegarawanan Prabowo.

"Jadi jangan anda ragukan kenegarawanan seorang Prabowo Subainto. Jadi jangan ragukan Prabowo seorang yang bermental demokrat, sangat patriot demi kepentingan rakyat," tambahnya.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Sanusi
  Loading comments...

Berita Terkait :#Pilpres 2019

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas