Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Pilpres 2019

Jokowi-Ma'ruf Unggul di Hitung Cepat , TKN Gelar Syukuran Untuk Relawan Milenial

Menurutnya, hasil quick count yang dikeluarkan oleh beberapa lembaga survei tidak pernah salah.

Jokowi-Ma'ruf Unggul di Hitung Cepat , TKN Gelar Syukuran Untuk Relawan Milenial
Gita Irawan
Suasana acara "Syukuran Kemenangan Pilpres 2019 Panggung Gemb1ra! Menyongsong Indonesia Maju!" The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan, Minggu (21/5/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf menggelar syukuran atas keunggulan yang diraih pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden 01 Joko Widodo dan Maruf Amin di 12 lembaga survei.

Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Erick Thohir, juga dijadwalkan akan hadir.

Ketua Penyelenggara Acara "Syukuran Kemenangan Pilpres 2019 Panggung Gemb1ra! Menyongsong Indonesia Maju!" Denny Giovanno mengatakan acara tersebut merupakan bentuk tribute dari TKN kepada generasi milenial yang mendukung Jokowi dan Amin.

"Ini kita beri nama syukuran untuk merayakan hasil kerja keras Relawan Milienial yang mendukung Jokowi-Amin selama kurang lebih delapan bulan kebelakang, yang setelah pemilihan umumanyak lembaga survei quick count yang menyatakan Pak Jokowi sebagai pemenangnya. Ini bentuk rasa syukur kami dan rasa terimakasih kami kepada teman-teman generasi milenial," kata Deny di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan, Minggu (21/5/2019).

Menurutnya, hasil quick count yang dikeluarkan oleh beberapa lembaga survei tidak pernah salah.

Ia pun menilai sudah sewajarnya Jokowi mendapat kemenangan.

Baca: Tes Kepribadian: Ungkap Karaktermu Lewat Hewan Apa yang Pertama Kali Kamu Lihat Berikut Ini

"Pertama kami yakin bahwa mayoritas masyarakat merasakan pembangunan yang dilaksanajan Pak Jokowi. Sehingga kemenangan ini sebuah kemenangan yang wajar-wajar saja," kata Deny.

"Kami yakin secara historis pelaksanan quick count di Indonesia ini, dalam beberapa kali pemilu hampir tidak pernah salah, quick count yang pasca pemilu ya. Jadi jangan kemudian quick count tidak menguntungkan pihak sebelah, lalu pihak sebelah mengklaim bahwa dia menang," lanjut Deny.

Acara ini akan dihadiri oleh Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Erick Thohir dan Ketua Direktorat Milenial TKN Bahlil Lahadalia.

Selain itu sejumlah artis juga hadir untuk mengisi hiburan dalam acara ini.

"Nanti Pak Erick hadir juga bersama Pak Bahlil untuk memberikan sambutan dan potong tumpeng. Pengisi acara ada Lalahuta, ada Saykoji, ada juga stand up komedian namanya Marshel, terus juga ada penampilan relawan namanya Jokowi Motion," kata Deny.

Ratusan peserta yang sudah hadir tampak mengenakan pakaian atasan putih dengan tanda 01 yang bertebaran di topi, jaket, dan kaos yang mereka kenakan.

Sambil bergoyang mengikuti irama lagu dari Jokowi Motion, mereka mengacungkan jempol atau jari telunjuknya ke udara.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Gita Irawan
Editor: Sanusi
  Loading comments...

Berita Terkait :#Pilpres 2019

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas