Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Pilpres 2019

Tiba di Kediamannya, Prabowo Bakal Bertemu Dahlan Iskan?

Capres 02 Prabowo Subianto tiba di kediamannya di Kertanegara, Kebayoran Baru. Pantauan di lokasi, Prabowo tiba sekita pukul 14.30 WIB.

Tiba di Kediamannya, Prabowo Bakal Bertemu Dahlan Iskan?
Tribunnews/JEPRIMA
Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto didampingi Amien Rais menyampaikan pidato politiknya di hadapan para pendukungnya dalam acara Syukuran Kemenangan Indonesia di Kartanegara, Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2019). Pada pidatonya Prabowo meminta kepada para pendukungnya untuk ikut menjaga formulir C1 di setiap kecamatan. Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reza Deni

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Capres 02 Prabowo Subianto tiba di kediamannya di Kertanegara, Kebayoran Baru. Pantauan di lokasi, Prabowo tiba sekita pukul 14.30 WIB.

Dirinya diketahui menaiki mobil Alphard putih dan langsung masuk ke gerbang.

Jubir BPN Prabowo-Sandi, Andre Rosiade, mengatakan bahwa kedatangan Ketua Umum Partai Gerindra tersebut ada pertemuan dengan sejumlah tokoh nasional.

"Rencananya mau turun, karena memang rencana tamu beliau yaitu Dahlan Iskan," kata Andre saat dikonfirmasi, Minggu (21/4/2019).

Baca: Banyak Petugas KPPS Meninggal, Perludem: Pemerintah Perlu Berikan Asuransi

Namun, Andre tak menyebutkan Prabowo dari mana selama ini, karena seperti diketahui, ada rencana pertemuan antara utusan capres 01 Jokowi, Luhut Binsar Panjaitan, dengan Prabowo di Kertanegara.

Andre sendiri membantah bahwa ada agenda pertemuan antata Prabowo dengan Luhut di kediamannya.

Sampai tadi malam belum ada agenda Pak Prabowo bertemu Pak Luhut, dan saya rasa juga agenda kami fokus saat ini bagaimana menyelesaikan perhitungan real count atau C1 ya," kata Andre Rosiade.

Andre menambahkan jika memang ada rencana pertemuan tersebut, sebaiknya pihak Jokowi-Ma'ruf yang mengeluarkan pernyataan.

"Kalau mau tanya agendanya apa dan kapan, ya tanya ke Pak Luhut sama Pak Jokowi, karena kan yang mau ketemu mereka," imbuhnya.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Reza Deni
Editor: Malvyandie Haryadi
  Loading comments...

Berita Terkait :#Pilpres 2019

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas