Tribun Ramadan
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Ramadan Tetap Terhubung

Meskipun Terjebak Macet, Mayarakat Rela Lakukan Hal ini

ingginya animo masyarakat Indonesia untuk pulang ke kampung halaman dan merayakan Hari Raya Indul Fitri bisa dikatakan masih cukup tinggi. Bahkan, bis

BizzInsight
Meskipun Terjebak Macet, Mayarakat Rela Lakukan Hal ini
shutterstock
Ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM - Tingginya animo masyarakat Indonesia untuk pulang ke kampung halaman dan merayakan Hari Raya Indul Fitri bisa dikatakan masih cukup tinggi. Bahkan, bisa dikatakan, budaya silaturahmi di Indonesia masih sangat kental dilakukan oleh masyarakat Indonesia.

Minat masyarakat untuk bersillahturami tak hanya menjelang Hari Raya Idul Fitri. Setelah Hari Raya Idul Fitri, bisa dikatakan animo masyarakat untuk bersilaturahmi masih sangat tinggi.

Tak jarang masyarakat rela untuk terjebak macet demi bersilaturahmi setelah Lebaran. Menariknya, ternyata bersilaturahmi dan halal bilal bersama keluarga dan kerabat memiliki manfaat yang sangat positif bagi kehidupan setiap orang.

Dilansir dari kemenag.go.id dengan bersilaturahmi dan halal bihalal, kalian bisa lebih mendekatkan diri kepada Sang Pencipta. Masih berdasarkan sumber yang sama, hal tersebut terjadi karena menyambung tali silaturahmi merupakah salah satu bentuk kecintaan dan ketakwaan seorang hamba.

Tak sampai di situ, silaturahmi juga mampu untuk memperluas dan melancarkan rezeki seseorang. Hal tersebut terjadi karena Sang Pencipta menjanjikan siapapun yang mempererat tali silaturahmi, Sang Pencipta akan mempermudah segala urusannya.

Besarnya manfaat sillahturami menyebabkan berbagai elemen masyarakat seringkali mengadakan acara silaturahmi dan halal bihalal setelah Hari Raya Idul Fitri.

Namun waktu libur Lebaran yang sudah habis, kembali melakukan rutinitas seperti biasanya, dan tidak kebagian tiket pulang, seringkali dari masyarakat tidak bisa hadir di acara tersebut.

Untungnya untuk menanggulangi permasalahan tersebut, IM3 Ooredoo meluncurkan paket New Freedom untuk #RamadanMakinKuat.  Paket tersebut sangat bermanfaatkan untuk kalian yang ingin tetap menyambung tali silaturahmi pasca Lebaran.

Dengan harga paket yang cukup murah Rp25.000-Rp 200.000 kalian bisa mendapatkan kuota hingga 60 GB. Dengan kuota yang cukup besar tersebut, pastinya akan sangat memudahkan kalian vidio call ketika acara halal bilal sedang dilaksanakan, ketika kalian tidak dapat hadir.

Namun bagi kalian yang tak ingin melakukan vidio call, kalian bisa memanfaatkan panggilan gratis ke semua operator di paket tersebut.

Mengenai jaringan pun tak perlu diragukan lagi, IM3 Ooredoo sudah memberikan layanan jaringan 4G yang tersedia di seluruh Indosat Ooredoo jaringan. Untuk yang ingin mengetahui informasi detail mengenai paket New Freedom, kalian bisa cek langsung di sini.

Jadi, sekarang sudah tak ada alasan lagi untuk tidak mempererat tali silaturahmi!

Penulis: Dea Duta Aulia

Ikuti kami di
Add Friend
  Loading comments...

Berita Terkait :#Ramadan Tetap Terhubung

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas