close [x]
Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Napak Tilas Kediri - Bajulan Digelar 24 November

Target kami pesertanya sama dengan tahun lalu 3.000. Untuk tahun ini persyaratan dari panitia

 
Napak Tilas Kediri - Bajulan Digelar 24 November
Puspen TNI
Panglima TNI Laksamana TNI Agus Suhartono, S.E. didampingi Ketua Umum Dharma Pertiwi Ibu Tetty Agus Suhartono melepas gerak jalan sehat yang diikuti oleh prajurit dan PNS di lingkungan Mabes TNI dan Angkatan, dilanjutkan acara bazaar, bertempat di GOR Ahmad Yani, Mabes TNI, Cilangkap-Jakarta Timur, Rabu (24/10/2012). 

TRIBUNNEWS.COM,KEDIRI- Dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan 2012, Pemkot Kediri kembali menyelenggarakan lomba gerak jalan napak tilas rute gerilya Jenderal Sudirman ke-31 dengan rute Kota Kediri - Bajulan pada 24 November 2012.

Wakil Ketua Panitia Gerak Jalan Napak Tilas  Afif Permana menyebutkan, pihak panitia menargetkan kegiatan tahunan ini bakal diikuti sekitar 3.000 peserta berikut partisipannya.

"Target kami pesertanya sama dengan tahun lalu 3.000. Untuk tahun ini persyaratan dari panitia peserta harus memakai kostum pakaian jaman perjuangan kemerdekaan," jelas Afif Permana kepada Surya Online, Rabu (14/11/2012).

Dijelaskan Afif Permana, jenis yang diperlombakan yakni beregu bertandu putra, putri dan campuran enam orang. Perorangan putra usia 40 tahun ke atas dan usia di bawah 40 tahun serta perorangan putri usia bebas.

Biaya pendaftaran beregu Rp 30.000 dan perorangan Rp 10.000.
Sedangkan hadiah berupa piala bergilir Walikota Kediri, Piala tetap dan uang pembinaan total Rp 10 juta.

Start gerak jalan bakal dilepas Muspida Kota Kediri di depan Tamam Makan Pahlawan Joyoboyo Jl PK Bangsa pukul 5.30 WIB. Sedangkan finis di Dusun Magersari, Desa BajulanN Kecamatan Loceret, Kabupaten Nganjuk.

Kegiatan ini bakal dimeriahkan tim peleton kehormatan dari kesatuan Brigif 16, Yonif 521, Brimob Kediri, Kodim 0809 Kediri serta Polres Kediri Kota.

  Loading comments...
© 2016 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas