Tribunnews.com

Polda DIY Mutasi Perwira Menengah Kepolisian

Senin, 3 Desember 2012 09:25 WIB

Laporan Wartawan Tribun Jogja, Mona Kriesdinar

TRIBUNNEWS.COM, SLEMAN - Kepolisian Daerah Istimewa Yogyakarta (Polda DIY) hari Senin (3/12/2012) pagi ini menggelar mutasi jabatan dua perwira menengah kepolisian. Bertempat di Gedung Serbaguna Mapolda DIY, upacara serah terima jabatan dipimpin langsung oleh Kapolda DIY, Brigjen Pol Sabar Rahardjo dengan dihadiri oleh jajaran pejabat kepolisian di Polda DIY.

Adapun dua perwira yang dimutasi yakni Karo Ops Polda DIY Kombes Pol Sukamso yang akan menempati jabatan barunya sebagai Irbidjemenopsnal II Itwil V Itwasum Polri dan Kapolres Kulonprogo AKBP K Yani Sudarto yang selanjutnya akan menjabat sebagai Waidr Resnarkoba Polda Lampung.

Jabatan keduanya, kemudian akan diisi oleh pejabat baru, yakni Kombes Pol Mohammad Arief Pranoto sebagai Karo Ops Polda DIY. Sebelumnya, ia menjabat sebagai analis kebijakan Madya Bidang Jianstra Sops Polri. Adapun AKBP Yohanes Setiawan Widjanarko sebagai Kapolres Kulonprogo. Ia sebelumnya menjabat sebagai Kasubbaggassuslugri Baggassus Robinkar SSDM Polri.

Kapolda DIY Brigjen Pol Sabar Rahardjo menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kombes Pol Sukamsi yang telah mengabdi sebagai Karo Ops Polda DIY selama 16 bulan sedangkan AKBP K Yani Sudarto telah mengabdi di Polres Kulonprogo selama 28 bulan. Keduanya telah menunjukan pengabdian dan loyalitas tinggi serta telah melaksanakan tugasnya dengan baik.

Koran Futuristik dan Elegan
Klik Tribun Jakarta Digital Newspaper
 

0 Komentar

Silahkan login untuk memberikan komentar
© 2014 TRIBUNnews.com All Right Reserved