close [x]
Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Pemilihan Gubernur Sulsel

Debat Kandidat Batal Diganti Kampanye

Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Sulsel dan Kapolisian Daerah (Polda) Sulsel sepakat tak menggelar debat kandidat atau calon Gubernur

 
Debat Kandidat Batal Diganti Kampanye
Tribun Timur, Rudhy
Bupati Enrekang yang juga Ketua DPD Partai Golkar Enrekang La Tinro Latunrung menegaskan mendukung sepenuhnya kepada pasangan Syahrul Yasin Limpo-Agus Arifin Nu man 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Edi Sumardi

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Sulsel dan Kapolisian Daerah (Polda) Sulsel sepakat tak menggelar debat kandidat atau calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel.

Sedianya debat digelar di Menara Bosowa, Makassar, Jumat (18/1/2012) malam, pekan ini, namun dibatalkan dengan alasan pertimbangan keamanan. KPUD mengganti waktu pelaksanaan debat dengan kampanye pada zona masing-masing pasangan calon.

"Pertama, tanggal 18 Januari, debat ditiadakan. Kedua tanggal 18 Januari merupakan masa kampanye, masing-masing pasangan calon diberi kesempatan memanfaatkan hari tersebut selama satu hari untuk berkampanye di zona masing-masing, tidak boleh di luar zona," kata Ketua KPUD Sulsel, Jayadi Nas kepada Tribun Timur (Tribunnews Network), Minggu (13/1/2013) tadi malam.

IA kampanye di zona satu, Sayang di zona dua, dan Garuda-Na di zona tiga. KPUD tak membatasi bentuk kampanye. Bagi pasangan calon tak ingin berkampanye pada hari tersebut, tak dipersoalkan.

Editor: Dewi Agustina
Sumber: Tribun Timur
 
  Loading comments...
© 2016 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas