Tribunnews.com

PDIP Dapil Jateng 9 Siap Menangkan Cagub Ganjar-Heru

Kamis, 28 Maret 2013 18:28 WIB
PDIP Dapil Jateng 9 Siap Menangkan Cagub Ganjar-Heru
Rachmat Hidayat/Tribunnews.com
Dewi Aryani 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- PDI Perjuangan Dapil Jawa Tengah 9, yakni Kabupaten Brebes, Tegal dan Kota Tegal siap memenangkan pasangan Cagub Ganjar Pranowo - Heru.

Dewi Aryani Anggota Komisi 7 DPR RI Fraksi PDI Perjuangan menegaskan pasangan yang diusung PDI-Perjuangan Ganjar-Heru akan unggul di Kabupaten Brebes, Tegal dan Kota Tegal.

"Mesin politik solid, kami juga mendapat dukungan relawan yang luar biasa dari berbagai kalangan. Kami optimis mendulang suara yang signifikan di dapil Jateng 9," ungkap Dewi, Kamis (28/3/2013), saat melakukan sejumlah kegiatan yang bertujuan mensosialisasi jagoan PDI Perjuangan dalam Pilgub Jateng yaitu Ganjar-Heru.

Terkait hal itu, Dewi Aryani menggelar beragam Kegiatan untuk mendukung Ganjar-Heru. Selama 2 hari berturut-turut mulai 31 Maret hingga 1 April, Dewi Aryani Anggota Komisi 7 DPR RI Fraksi PDI Perjuangan melaksanakan beragam kegiatan di Kab Tegal dan Kab Brebes, Dapil 9 Jawa Tengah.

Dia katakan, beragam kegiatan tersebut diantaranya bersama Asosiasi Petani Kapulaga Brebes dan Koordinator COBRA (Comunitas Berantas Narkoba), Lomba Grafiti dan Lomba Lukis Poster Anti Narkoba tingkat SLTA (pemilih pemula) se-Kabupaten Brebes.

Selain itu, ada juga acara Panen Raya padi MSP di Kec Songgom Kabupaten Brebes. Pula Penyerahan bibit kapulaga untuk 30 kelompok tani kapulaga binaan Asosiasi di Desa Kalinusu Kecamatan Bumiayu Kabupaten Brebes.

Pun demikian launching Internet gratis perjuangan untuk 3 tahun mendatang. Hal ini terlaksana berkat bekerjasama dengan TELKOM dengan didampingi Bupati dan Wakil Bupati Brebes di SMA N 1 dan SMK NURUL ISLAM Larangan Kab Brebes. Dan kegiatan Panen raya padi MSP di kecamatan Kedung Banteng dan Dukuh Turi, Kab. Tegal
 
"Bulan April kami juga akan selenggarakan kegiatan lebih besar lagi,termasuk gerak jalan sehat dan lain-lain," tandas Dewi Aryani.

0 Komentar

Silahkan login untuk memberikan komentar
© 2014 TRIBUNnews.com All Right Reserved