Tribunnews.com

BNN Ciduk Bandar Narkoba

Jumat, 12 April 2013 13:05 WIB
BNN Ciduk Bandar Narkoba
TRIBUNNEWS.COM/HERUDIN
Badan Narkotika Nasional (BNN) merilis hasil penangkapan badar narkoba asal Aceh berinisial FA dan sejumlah barang bukti di halaman kantor BNN Jakarta Timur, Kamis (28/3/2013). Dalam penangkapan ini BNN berhasil menyita barang bukti tiga unit mobil mewah yaitu Porsche Panamera, BMW 640I, dan Honda City, serta uang senilai Rp 35 juta dan sejumlah properti dengan total Rp 38 milyar. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM, PALOPO - Badan Narkotika Nasional (BNN) beserta jajaran Polres Palopo, berhasil menangkap satu bandar narkoba jaringan Sulawesi dari Kabupaten Sidrap.
 
Kepala BNN Kota Palopo, Maks Miliam, mengatakan tersangka Bahar ditangkap di rumah kosnya Kelurahan Pajalesang, Kecamatan Wara, Kota Palopo, berkat adanya laporan dari masyarakat.
 
Saat melakukan penggeledahan di rumah kosnya pihak kepolisian berhasil mengamankan barang bukti berupa satu gram sabu yang sudah dipaket, uang tunai Rp 900.000 hasil penjualan dan puluhan sendok dan plastik bekas bungkusan paket sabu.
 
Dari pengakuan tersangka, dirinya sudah sering menjual barang haram tersebut di Kota Palopo.

1 Komentar

Silahkan login untuk memberikan komentar
  • Humisar Hutagalung-Jumat, 12 April 2013 Laporkan
    Hukuman yang pas "gantung". Tanpa hukuman berat mustahil peredaran narkoba bs dihapuskan. Sebab bandar dan bekkingnya msh bebas berkeliaran. Tempat peredarannya pun dimerata tempat hiburan ternama diseluruh kota.
© 2014 TRIBUNnews.com All Right Reserved