Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Calon Legislatif

Golkar Bone Tuntut Komitmen Bakal Calon Legislatif

Bakal calon legislator Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Bone menandatangani pakta integritas sebagai komitmen

Golkar Bone Tuntut Komitmen Bakal Calon Legislatif
NET
Partai Golkar

Laporan Wartawan Tribun Timur, Mahyuddin

TRIBUNNEWS.COM, WATAMPONE - Bakal calon legislator Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Bone menandatangani pakta integritas sebagai komitmen bacaleg terhadap partai Golkar. Para bacaleg ini menandatangi pakta integritas di hadapan Ketua DPD Golkar Bone Andi Fahsar M Padjalangi dan Ketua Harian DPD Golkar Bone Ambo Dalle.

"Akhir pekan ini daftar caleg sementara (DCS) Golkar akan diserahkan ke KPU Bone. Tujuan pakta integritas ini membangun komitmen kebersamaan dan membangun komitmen rasa memiliki partai serta membangun komitmen agar caleg partai golkar memegang prinsip kenegaraan," ungkap Andi Fahsar kepada Tribun Timur (Tribunnews.com Network), Selasa (16/4/2013).
.
Ia menjelaskan, 45 bacaleg Golkar juga telah dibekali untuk caleg pro aktif membantu masyarakatnya terdaftar dalam pemilih. Fahsar menyebutkan, partainya juga telah mengantisipasi para bacaleg yang tidak terakomodir dalam DCS dengan melakukan pendekatan personal dan memberikan pemahaman dan sudah disadari mereka karena Golkar memilih melalui survei.

"Bacaleg yang berpindah ke partai lain akan dipecat karena mereka punya kewajiban menambah suara Golkar," terang Fahsar.

Dari data yang dihimpun Tribun Timur, ada empat legislator Golkar Bone yang tidak terakomodir di Partai Golkar Bone. Mereka adalah Andi Terwo Pabokhori, Andi Verang Pawi, Andi Ulfa Promal Pawi, dan Andi Burhan Djafar. Kendati tidak terakomodir mereka tetap diminta meraup suara untuk Golkar.

Adapun legislator dari partai lain yang diakomodir Golkar adalah Ketua PDK Bone Andi Alfian T Anugrah, anggota PDK Bone Asia Andi Pananrangi, Pengurus PDK Bone Andi Mappanyukki Sakka, pengurus DPK Adriani Page dan pengurus PBB Bone Idris Rahman.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Dewi Agustina
Sumber: Tribun Timur
Berita Terkait

Calon Legislatif

  Loading comments...
© 2016 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas