Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

5 Babinkamtibmas Polres Sikka Terima Rp 5 Juta per Orang

Suasana upacara peringatan HUT ke-70 Bhayangkara di Polres Sikka, Nusa Tenggara Timur, Jumat (1/7/2016) pagi, berlangsung meriah.

5 Babinkamtibmas Polres Sikka Terima Rp 5 Juta per Orang
Tribun Jambi/Dedi Nurdin
Satuan Brimob dari Detasemen B Pelopor Pamenang menampilkan atraksi kesenian kentongan dalam upacara pembinaan tradisi Bhayangkara ke-70, Jumat (1/7/2016). 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Aris Ninu

TRIBUNNEWS.COM, MAUMERE - Suasana upacara peringatan HUT ke-70 Bhayangkara di Polres Sikka, Nusa Tenggara Timur, Jumat (1/7/2016) pagi, berlangsung meriah.

Diawali dengan upacara yang dipimpin Kapolres Sikka, AKBP I Made Kusuma Jaya dengan memeriksa pasukkan upacara serta membacakan sambutan tertulis Presiden RI, Jokowi.

Di sela-sela HUT tersebut ada lagu Hymne Bhayangkara dan Mars Polri yang dinyanyikan oleh semua anggota Polri. Tak lupa dua anggota Polres Sikka mengucapkan Tri Brata dan Catur Prasetia.

Usai upacara HUT Polri ada aneka kegiatan mulai dari pose bersama dan foto seflie anggota Polres Sikka yang mengikuti upacara di Mako Polres Sikka.

Semua anggota ramai-ramai mengabadikan diri menggunakan ponsel dan kamera saat moment HUT Bhayangkara di Polres Sikka.

Kapolres Sikka, AKBP I Made Kusuma Jaya, mengajak Bupati Sikka, Yoseph Ansar Rera, Wabup Sikka, Paolus Nong Susar, Ketua DPRD Sikka, Rafael Raga dan Forkompinda Sikka berfoto bersama.

Anggota Polres Sikka tak lupa memanfaatkan kesempatan guna pose bersama Kapolres Sikka, Ketua Bhayangkari dan anggotanya serta perwira di Polres Sikka.

Wartawan yang meliputi di Sikka pun diajak foto bersama dengan Kapolres Sikka serta anggota Polres Sikka.

Suasana bertambah ceria dengan adanya musik yang menghibur anggota Polres Sikka serta semua undangan yang mengikuti jalannya upacara.

Pantauan Pos Kupang di Mapolres Sikka, Jumat (1/7/2016) siang, Kapolres Sikka usai apel mengajak Bupati Sikka, Wabup Sikka, Ketua DPRD Sikka dan Forkompinda Sikka memberikan penghargaan kepada sembilan anggota Polres Sikka yang meraih reward dari Kapolres Sikka.

Sembilan anggota Polres Sikka itu diberikan penghargaan atas prestasi yang mereka raih dalam pelaksanaan tugas kepolisian.

Dari sembilan itu ada lima anggota yang bertugas sebagai Babinkamtibmas di polsek yang mendapat penghargaan. Bank NTT Cabang Maumere juga memberikan reward berupa uang Rp 5 juta per-orang.

Bantuan tersebut diserahkan secara langsung oleh Pimpinan Cabang Bank NTT Maumere, Yohanes Ben Bogar, kepada Kapolres Sikka setelah apel di Halaman Mapolres Sikka.

Kapolres Sikka, AKBP I Made Kusuma Jaya kepada wartawan di Mapolres Sikka, mengatakan, sembilan anggota Polres Sikka mendapat penghargaan karena memilikki kinerja, dedikasi dan loyalitas dalam mengemban tugas Kepolisian yang dipercayakan kepada mereka.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Y Gustaman
Sumber: Pos Kupang
  Loading comments...

Baca Juga

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas