Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Dahlan Iskan Terjerat Kasus

Wisnu Wardhana Sempat Menggobrol Bareng Dahlan Iskan Sebelum Sidang

Terdakwa Dahlan Iskan sempat ditemani Wisnu Wardhana saat tiba di ruang sidang Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Sidoarjo, Selasa (6/12/2016).

Wisnu Wardhana Sempat Menggobrol Bareng Dahlan Iskan Sebelum Sidang
Surya/Nuraini Faiq
Wisnu Wardhana diminta meninggalkan Dahlan Iskan yang duduk di kursi penasIhat hukum di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa (6/12/2016). SURYA/NURAINI FAIQ 

Laporan Wartawan Surya, Nuraini Faiq

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Terdakwa Dahlan Iskan sempat ditemani Wisnu Wardhana saat tiba di ruang sidang Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Sidoarjo, Selasa (6/12/2016).

Sebelum sidang dimulai, Dahlan lebih dulu duduk di deretan kursi penasihat hukum. Tiba-tiba Wisnu mendekat dan menyalami Dahlan sampai keduanya sempat mengobrol.

Baca: Hadiri Persidangan Dahlan Iskan, Mahfud MD: Dia Teman Saya

Baca: Dahlan Iskan Serius Dengarkan Dakwaan, Yusril Pejamkan Mata

Wisnu adalah Ketua Tim Penjualan aset PT Panca Wira Usaha milik Pemerintah Provinsi Jawa Timur. Akibat penjualan aset ini mantan Dahlan yang pernah menjadi direktur utara ikut terseret kasus ini.

Wisnu lebih dulu duduk di kursi pesakitan pengadilan korupsi sebagai terdakwa. Saat sidang hendak dimulai, Wisnu diminta meninggalkan bangku yang diduduki Dahlan.

"Saya hanya diminta untuk bergantian saja. Ya saya ikuti saja petugas yang meminta saya meninggalkan sidang Pak Dahlan," kata Wisnu yang lebih dulu menjadi terdakwa.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas