Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Zulkifli Hasan: Pemerintah Bantu Petani Maka Petani Harus Bisa Tingkatkan Hasil Pertanian

Ketua MPR RI Zulkifli Hasan menegaskan bahwa cita-cita Indonesia menuju kedaulatan pangan hanya bisa terwujud dengan kerja keras

Zulkifli Hasan: Pemerintah Bantu Petani Maka Petani Harus Bisa Tingkatkan Hasil Pertanian
ist
Zulkifli Hasan saat meresmikan bantuan Jaringan Irigasi Air Tanah dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat di Desa Rejomulyo, Jatiagung, Lampung Selatan, Jum'at (17/2/2017). 

TRIBUNNEWS.COM, LAMPUNG - Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan menegaskan bahwa cita-cita Indonesia menuju kedaulatan pangan hanya bisa terwujud dengan kerja keras dan komitmen pada pembangunan teknologi pertanian.

"Ayo kerja keras wujudkan kedaulatan pangan. Pemerintah proaktif membantu petani dan petani juga kerja keras meningkatkan kualitas hasil pertanian," ungkap Zulkifli Hasan saat meresmikan bantuan Jaringan Irigasi Air Tanah dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat di Desa Rejomulyo, Jatiagung, Lampung Selatan, Jum'at (17/2/2017).

Menurut Zulkifli Hasan, salah satu upaya penting mewujudkan kedaulatan pangan adalah dengan inovasi dan pengembangan teknologi pertanian.

"Pengembangan teknologi mutlak dilakukan terus menerus agar hasil pertanian berkualitas terbaik sehingga serapannya tinggi dan petani bisa sejahtera," tutur Zulkifli Hasan

Hadir mendampingi Zulkifli Hasan, Dirjen Sumber Daya Air dan Irigasi KemenPU-PR Imam Santoso, Anggota BPK RI Prof. Rizal Djalil, Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri dan Bupati Lampung Selatan Zainuddin Hasan.

  Loading comments...
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas