Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Sempat Tertipu Travel Umrah, Wakil Dewan Tetap ke Tanah Suci

Wakil Ketua DPRD Kota Sibolga Jamil Jeb Tumuri akhirnya tiba di tanah suci menggunakan travel PT Sahara Rizky Holidays.

Sempat Tertipu Travel Umrah, Wakil Dewan Tetap ke Tanah Suci
TRIBUN BATAM/CANDRA P PUSPONEGORO
Antrean jemaah umrah dari Indonesia di Bandara King Abdul Azis, Jeddah, Arab Saudi, Minggu (29/7/2012). 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Jefri Susetio

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Wakil Ketua DPRD Kota Sibolga Jamil Jeb Tumuri akhirnya tiba di tanah suci menggunakan travel PT Sahara Rizky Holidays. Ia berangkat bersama keluarga besarnya.

"Alhamdulillah kami sudah umrah gunakan travel PT Sahara Rizky Holidays. Kami terbang ke Jeddah via Kuala Lumpur, Malaysia," ujar Jamil kepada Tribun-Medan.com melalui aplikasi WhatsApp, Sabtu (20/5/2017).

Ia menyampaikan telah berada di Jeddah dan menjalankan ibadah umrah sebelum Ramadan. Dia memohon doa untuk keselamatan dan kemudahan saat beribadah.

Selain itu, katanya, dalam beribadah akan mendoakan agar keluarga diberi rezeki yang melimpah. Bahkan, dia juga akan mendoakan dan meminta kepada Allah agar mengangkat penyakit yang diderita keluarga.

Baca: 4 Kali Batal Diberangkatkan Umrah, Pimpinan DPRD Sibolga: Malu Saya Dikerjai

Sebelumnya Jamil tertipu
travel PT Jannatul Firdaus, Jalan Datuk Kubu Medan Denai. Ia bersama jemaah lainnya, kemudian menggedor serta memanggil pemilik travel yang berada di rumah.

Ia merasa tertipu serta dibohongi karena tidak ada kejelasan berangkat umrah karena beberapa kali tertunda. Padahal, dia berniat mendekatkan diri kepada Allah serta mendoakan keluarga agar dijauhkan dari penyakit.

“Saya punya niat mendoakan dua keluarga yang sedang sakit menahun, tidak sembuh-sembuh agar Allah mengangkat penyakit. Tapi, saya yakin Allah punya rencana lain dibalik tertundanya kami berangkat umrah,” ujar dia waktu itu.

Dia menceritakan, ada 20 jemaah umrah asal Sibolga batal berangkat umrah ke Tanah Suci. Bila ditotalkan, seluruh jemaah umrah yang harus berangkat, dari berbagai daerah di Sumatera Utara, tidak kurang 50 orang.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas